21 August 2018

Gerindra Bengkulu Buka Pendaftaran Balon Bupati

Konfrontasi - Dewan Pengurus Cabang Partai Gerindra Kabupaten Rejanglebong, Bengkulu, mulai 6 Januari hingga akhir Februari membuka pendaftaran bagi yang ingin menjadi peserta pemilihan umum bupati periode 2015-2010 melalui parpol tersebut.

"Pendaftaran ini terbuka dan dapat diikuti oleh siapa saja asalkan memenuhi persyaratan yang ditentukan tim seleksi," kata Sekretaris Panitia Seleksi Calon Kepala Daerah DPC Gerindra Rejanglebong M Ali di Rejanglebong, Selasa (6/1).

Pendaftaran tersebut, kata dia, dilaksanakan guna menjaring calon kepala daerah yang akan maju dengan menggunakan perahu partai tersebut.

Para pendaftar harus bisa melewati beberapa tahapan, dan selanjutnya akan verifikasi tim.

Selain harus memenuhi sejumlah ketentuan, para peminat, juga harus memenuhi beberapa kriteria dan memiliki keyakinan akan dipilih oleh masyarakatu.

Untuk itu dia mengimbau kalangan masyarakat daerah itu yang berminat menjadi peserta Pillkada Kabupaten Rejanglebong Desember 2015 agar dapat segera mendaftarkan diri dengan mengisi formulir pendaftaran, menyertakan biodata dan keluarga serta beberapa persyaratan lainnya.

Penjaringan bakal calon bupati daerah itu dilakukan PDI Perjuangan terhitung 29 Desember 2014 hingga 17 Januari 2015. (akt)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


loading...