Gerakan 1998 Haris Rusly Moti: Kapitalisme & komunisme bangkrut

KONFRONTASI- Aktivis Gerakan 1998 Haris Rusly Moti  menyatakan Kapitalisme & komunisme bangkrut jadi puing sejarah. Pemerintahan Jokowi yg jadi tawanan oligarki maling juga karam. Angkatan muda lintas agama & kampus harus bersatu memimpin jadikan Pancasila sebagai Piagam Universal yg melandasi revolusi digital & mengatasi perang peradaban.
''Kapitalisme & komunisme ambruk jadi puing sejarah. Pemerintahan Jokowi yg jadi tawanan oligarki maling juga karam. Angkatan muda lintas agama & kampus harus bersatu memimpin jadikan Pancasila sebagai Piagam Universal yg melandasi revolusi digital & mengatasi perang antara peradaban barat versus China,'' katanya.

Jokowi sudah harus meningggalkan China yang komunis dan memilih kebijakan luar negeri yang bebas aktif, nonblok, daripada menjadi kecurigaan dan prasangka AS/Barat yang menuding rezim Jokowi yang sudah ambruk ekonominya itu merupakan antek China. AS/Barat  memiliki persepsi bahwa rezim Jokowi ngeblok ke China dan dililit banyak utang dan masalah, katanya.

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  

loading...