15 November 2019

Fokus Swasembada Pangan, Sandi Godog Jawa Tengah

Konfrontasi - Calon wakil presiden nomor urut 02 Sandiaga Uno menuturkan bahwa pihaknya telah menyiapkan strategi pemenangan dalam memaksimalkan kampanye di Jawa Tengah.

Menurut Sandiaga, ada beberapa program yang akan diangkat terkait perbaikan ekonomi, khususnya di sektor pertanian dan pendistribusian pupuk.

"Inti dari perjuangan Prabowo Sandi kan swasembada pangan, jadi itu yang akan kami dorong," ujar Sandiaga saat ditemui di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan, Jumat (8/2/2019).

Sandiaga mengatakan, mulai Januari hingga akhir Februari dirinya akan fokus berkampanye di kota Solo.

Selain itu, Badan Pemenangan Nasional juga akan menggelar rapat konsolidasi pemenangan secara rutin untuk membahas strategi pemenangan.

"Bulan Januari hingga akhir Februari ini di solo. Ya kami akan rutin gelar rapat karena kita kan punya basis sekarang di Jawa Tengah," kata Sandiaga.

Sebelumnya diberitakan, Ketua Badan Pemenangan Nasional pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno (BPN) Djoko Santoso menggelar rapat konsolidasi di Solo, Jumat (8/2/2019).

Juru bicara BPN Ferry Juliantono mengatakan, rapat konsolidasi tersebut digelar untuk membahas strategi pemenangan pasangan Prabowo-Sandiaga.

"Rapat konsolidasi ini dilaksanakan tertutup karena membicarakan langkah-langkah pemenangan di sisa hari menjelang 17 April nanti," ujar Ferry seperti dikutip dari keterangan tertulisnya, Jumat (8/2/2019).

"Konsolidasi ini juga diharapkan akan memantapkan langkah njajah ndeso milang kori dalam rangka penetrasi teritorial dalam rangka yang akan dilakukan oleh partai koalisi, serta relawan untuk seluruh wilayah termasuk khususnya Jawa Tengah," kata dia. (kcm/mg)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...