Fadli Zon: Gerindra Tidak Kenal Istilah "Petugas Partai", Yang Ada "Pejuang Politik"

KONFRONTASI-Saat berpidato dalam kongres PDIP beberapa waktu lalu, Ketum PDI-P Megawati Soekarnoputri, melontarkan sebutan 'petugas partai' yang olah banyak kalangan ucapan tersebut ditafsirkan dialamatkan kepada Presiden Jokowi. Sebutan "petugas partai" itu langsung booming dan jadi perbincangan banyak kalangan.

Diksi 'petugas partai' dinilai merendahkan martabat Presiden. Selain itu, PDI-P sebagai partai pengusung belum ikhlas mewakafkan Jokowi kepada rakyat dan bangsa.

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon menilai, tidak sedikitnya publik yang mencibir istilah tersebut, karena PDI-P kurang tepat memilih kata.

"Ini hanya masalah pilihan kata. Kami (Gerindra) tidak mengenal istilah 'petugas partai'. Kami adalah, kader Gerindra 'pejuang politik'," sebut wakil ketua DPR RI ini dalam sebuah wawancara di salah satu Tv Nasional, Kamis (16/4).

Menurut Fadli, diksi 'petugas partai' dipahami dengan ada yang memberi tugas dan ada yang menerima tugas. Artinya, apabila yang diberi tugas tidak menjalankan amanah atau melanggar, dia bisa dikenakan sanksi.

"Sanksinya bisa diberhentikan," tukasnya.[mr/rmol]

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  

loading...