13 December 2019

BPN: Tidak Mungkinlah Presiden RI Pakai Earpiace

KONFRONTASI-Juru Debat Badan Pemenangan Nasional Prabowo Subianto – Sandiaga Uno (BPN Prabowo - Sandi) Ahmad Riza Patria meyakini Joko Widodo alias Jokowi tidak mungkin menggunakan earpiece saat debat kedua kontestan Pilpres 2019 di Hotel Sultan, Jakarta, Minggu (17/2).

“Saya sampaikan tidak mungkinlah Presiden RI pakai earpiece,” ujar Riza di gedung DPR, Jakarta, Senin (18/2). Baca juga: Earpiece Naik Daun, Alat Komunikasi Biasa Rp 600 Ribuan

Lebih lanjut Riza mengatakan, tidak banyak hal yang harus dihafalkan Jokowi pada debat kedua kontestan Pilpres 2019. Karena itu Riza meyakini Jokowi tak perlu menggunakan earpiece demi memperoleh pasokan bahan dalam debat.

“Karena yang disampaikan Jokowi biasa saja. Data itu kan mudah dihafal, kan Pak Jokowi presiden empat tahun, yang kerjaannya mendengar laporan seperti itu,” katanya.

Politikus Partai Gerindra itu pun mengingatkan kubu Joko Widodo - KH Ma’ruf Amin tidak tidak sembarangan menuduh BPN Prabowo - Sandi di balik isu earpiece. Sebab, BPN Prabowo tak pernah menuduh TKN.

“Kami tidak menuduh, malah ikut mengklarifikasi tidak mungkin (Jokowi pakai earpiece, red). Tidak boleh menuduh (BPN) begitu. Dari BPN Tidak ada menuduh,” kata Riza.

Wakil ketua Komisi II DPR itu malah menduga ada pihak mau berjualan earpiece. Caranya dengan mendompleng isu politik.

“Atau mohon maaf, bisa jadi marketing sendiri, dari pengusaha online-nya, penguasa earpiece-nya dalam rangka memperkenalkan produknya. Sekarang bisa jadi dagang menumpang isu politik,” ujar anak buah Prabowo di Gerindra itu.[mr/jpn]

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...