25 June 2018

Berebut Ketum Golkar, Mahyudi sudah Tahu Peta Kekuatan

KONFRONTASI - Calon Ketua Umum DPP Partai Golkar, Mahyudin, sudah mengantongi peta kekuatan dalam Musyawarah Nasional Partai Golkar yang akan digelar dalam waktu dekat ini.

"Saya sudah bilang sama Pak Mahyudin perlu diadakan forum silaturahmi sebelum Munas nanti. Ternyata beliau sudah memiliki peta. Peta itu akan dia presentasikan dalam rapat," ungkap politisi Golkar, Agun Gunanjar, ketika ditemui di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (15/2).

Untuk diketahui, seiring terjadinya perpecahan di tubuh DPP Partai Golkar, Golkar di daerah juga ikut terpecah ke dalam dua kubu, Aburizal Bakrie dan Agung Laksono. Agun tidak permasalahkan itu.

"Kalau ternyata di daerah itu bermasalah, tinggal dikompromikan. Kalau masih pada bersikeras kita kan segera laksanakan Musda. Semua sepakat untuk mencegah politik transaksional," tandasnya.

"Semua sepakat, nanti forum ini mengusulkan pada DPP untuk mengadakan forum silaturahmi dari Partai Golkar untuk berbicara. Itu juga memberi ruang siapa saja yang ingin hadir bahkan ingin bicara dalam forum itu silahkan. Karena Golkar ini milik kita bersama tidak ada sekat," pungkasnya.[ian/rm]

Category: 
Loading...