16 December 2019

Berebut Cawapres Jokowi: Ketum Golkar Temui Megawati

KONFRONTASI - Ketua DPP Partai Golkar, Ace Hasan Sadzily membenarkan kabar Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto datang berkunjung ke kediaman Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri di Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta, Senin (16/7).

"Ya betul. Pertemuan silaturahmi Pak Airlangga Hartarto sebagai Ketua Umum Partai Golkar dengan Ibu Megawati Soekarnoputri selaku Ketua Umum DPP PDI Perjuangan di kediaman Ibu Megawati, Jalan Teuku Umar, Jakarta," katanya saat dihubungi wartawan.

Meski demikian, Ace masih belum bisa membeberkan isi pertemuan tersebut. Dia hanya menyebut bahwa pertemuan itu dilakukan agar hubungan antar pendukung Jokowi berjalan baik.

"Apa yang dibicarakan, nanti akan ada penjelasan lebih lanjut. Yang jelas silaturahmi politik antar partai pendukung Pak Jokowi selalu terjalin dengan baik," pungkasnya.

Foto pertemuan antara Airlangga dengan Megawati telah beredar di media sosial. Dalam foto itu, pertemuan keduanya turut dihadiri oleh Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto dan Ketua DPP PDIP (nonaktif) Puan Maharani.[ian/rml]

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...