Bakal Menikah untuk Ketiga Kalinya, Kalina Sudah Direstui Deddy Corbuzier dan Aska

KONFRONTASI -  

KONFRONTASI -   Selebritas Kalina Ocktaranny tengah mempersiapkan pernikahan dengan pengacara Insank Nasaruddin, mantan pengacara Pablo Benua. Bakal menikah tahun ini, Kalina dan Insank masih kompak bungkam terkait kapan rencana pernikahan itu bakal terwujud. Namun, Kalina memastikan bahwa sang anak, Azkanio Nikola Corbuzier, serta mantan suaminya, Deddy Corbuzier sudah merestui hubungannya dengan Insank.

"Sudah (dikenalin), sama Papanya Azka juga sudah. (Tanggapan mereka) baik-baik saja,” kata Kalina saat ditemui di kawasan Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Sabtu (29/2/2020). “Azka sih yang penting saya bahagia, ibunya bahagia, dia pasti ikut bahagia,” ujarnya. Lantas, apa yang menjadi pertimbangan Kalina Ocktaranny bersedia menerima pinangan Insank?

Menjawab hal tersebut, Kalina menilai Insank sanggup memberinya pengertian untuk kembali membangun biduk rumah tangga. Kalina berharap agar pernikahan ini menjadi yang terakhir. “Kalau misalkan pertimbangan kan semuanya dari dia (Insank), dia yang memberikan kepastian dan memberikan saya kepercayaan lagi terhadap seseorang dan mudah-mudahan yang terakhir,” ujar Kalina.  Adapun, Kalina Ocktaranny sebelumnya menikah dengan Deddy Corbuzier pada Februari 2005. Dari pernikahannya dengan Deddy, Kalina dikaruniai satu orang anak bernama Azkanio Nikola Corbuzier. Sayangnya, Deddy dan Kalina berpisah yang kemudian membuat Kalina kembali menikah dengan pesinetron Muhammad Hendrayan. Namun, rumah tangga Kalina dengan Muhammad Hendrayan tidak bertahan lama.(Jft/KOMPAS)

 

 

 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  

loading...