21 June 2018

Amies Rais Nyapres, Ini Respon Sandiga Uno

KONFRONTASI - Situasi politik saat ini masih sangat cair dan segala peluang masih memungkinkan. Salah satunya, dengan hadirnya Amien Rais dalam bursa capres 2019. "Dalam politik semua sangat cair dan sangat possible dan saya tidak dalam poisisi untuk menyanding-nyandingkan. Tugas saya adalah, membangun mitra koaisi yang berfokus kepada pembangunan ekonomi itu urgensi,"  kata Koordinator tim pemenangan pemilu Partai Gerindra, Sandiaga Uno di Kawasan Grogol, Jakarta Barat, Senin (11/6) malam.

Sandi menghargai usaha Amien Rais untuk maju dalam pertarungan Pilpres 2019 nanti. Tapi, ia belum memastikan apakah Amien Rais akan bergabung dengan koalisi Prabowo atau tidak.

"Tentunya mitra koalisi nanti yang menentukan. Kita apresiasi kita sangat senang Pak Amien Rais ikut memikirkan (bangsa), diusianya yang sudah senior dia memikirkan bangsa terinspirasi Mahatir," tambah Sandi.

Saat disinggung siapa yang akan mendampingi Prabowo Subianto di Pilpres 2019 nanti, Sandi belum bisa memberikan jawaban yang pasti. Ia berharap, siapapun orang yang mendampingi Prabowo nanti, dapat fokus mengurusi persoalan ekonomi terutama lapangan pekerjaan.

"Fokus pada penciptaan lapangan kerja dan fokus pada biaya hidup yang semakin tinggi," tutup Sandi. [ian/rml]

Category: 
Loading...