Amerika Serikat Menyerah Kalah Pada Imaroh Islam Taliban Usai Perang 18 Tahun & Kas Ludes US$ 2 Triliun

KONFRONTASI -    Konstelasi politik international menarik dicermati karena penuh dinamisasi dan kejutan. Di saat muslim mengalami perlakuan hina bahkan pembantaian di India, juga Uyghur di China, Rohingya di Myanmar, muncul harapan baru dari negerinya imam Abu Dawud, Afghanistan. USA beserta pasukan sekutu NATO nya mengajukan perdamaian ( = menyerah kalah ? ) pada imaroh islam taliban di kota Doha Qatar.

Perang yang berlangsung selama 18 tahun dan meludeskan kas negara US sebanyak USD 2 Triliun dengan sokongan militer seluruh negara NATO, nyatanya tak mampu menekuk lutut militan taliban. Mungkin USA dan NATO tak mudah percaya pada pengalaman Uni Soviet menggebuk militan Mujahidin Afghanistan yang selanjutnya mendirikan Imaroh Islam Taliban. Pengalaman pahit sepanjang sejarah negara beruang merah yang super power pun dialami pula oleh USA dan NATO dengan hasil yang lebih tragis.

 

Imaroh Islam Taliban yang digempur di medan tempur maupun medan proxi dari berbagai penjuru mata angin, tetap kokoh tak terkalahkan. Panji putih RasuluLlaah Al Liwa' tampak begitu gagah dikibarkan tinggi tinggi oleh mujahidin taliban menjelang perjanjian damai US-Taliban sebagai tanda menyerahnya USA dan menarik seluruh pasukan asing dari bumi Afghanistan.

Kata Taliban selama 20 tahun dipropagandakan oleh kafir Barat USA dan NATO sebagai simbol terorisme dan bar bar nya ajaran Islam, seketika sirna setelah USA maju di meja perdamaian menyerah kalah. Namun para kaki tangan kafir barat dari umat islam liberal tetap menjadi corong kafir barat USA untuk mempropagandakan islam sebagai representasi terorisme dalam proxy war.

Akankah kemenangan islam, kemuliaan umat islam dunia berawal dari kemenangan imaroh islam Taliban diatas kesombongan USA dan Nato ? yang pasti kemunculan Khilafah Islamiyah manhaj Nubuwwah tidak akan pernah bisa dihalangi dan dihadang sebagaimana munculnya sinar matahari yang terang menerangi bumi. Anda ikut berjuang atau sesal tiada guna ?(Jft/BBC)

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  

loading...