Ahok Masih 'Gantung' Tawaran Nasdem

Konfrontasi - Partai Nasional Demokrat (Nasdem) melemparkan wacana untuk mengusung Basuki Tjahaja Purnama pada pemilihan Gubernur DKI Jakarta pada 2017 mendatang.

"Belum-belum, belum ada tawaran," kata Basuki, kepada wartawan, setelah mengikuti kegiatan peletakan batu pertama pembangunan Rumah Sakit Tzu Chi Indonesia, di Pantai Indah Kapuk (PIK), Penjaringan, Jakarta Utara, Minggu (31/5).

Basuki terlihat masih irit berbicara soal tawaran dari partai politik pimpinan Surya Paloh tersebut. Saat disinggung terkait ucapan Wakil Ketua Ketua Umum Partai Gerindra, Fadli Zon yang menyebut Ahok seperti kutu loncat di tengah munculnya tawaran dari Partai Nasdem itu, Ahok menjawab sembari tertawa. "Hehehe. Kalau kutu loncat enggak ada yang mau nampung. Gitu saja ya," ujar Ahok.

Sebelumnya, seperti dikutip dari Tribunnews.com, Fadli Zon mengatakan tidak mempermasalahkan apabila Ahok merapat ke Partai Nasdem. Kata Fadli, itu adalalah pilihan politik seseorang.

"Oh silahkan aja. Dekat dengan siapapun, politik individual kan," ujar Fadli saat ditemui di kawasan Cikini, Jakarta, Sabtu (30/5) kemarin.

Fadli sendiri mengaku tidak terkejut apabila Ahok benar bergabung dengan partai besutan Surya Paloh itu. Sebab menurut Fadli, sejak dulu Ahok memang gemar pindah-pindah partai. "Dia konsisten dong. Konsisten dengan kutu loncatnya," ujar Fadli singkat. (mg/kcm)

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  

loading...