25 November 2017

Ahmad Doli: Yorrys Raweyai Dijebak Oknum Golkar

KONFRONTASI-Ketua Generasi Muda Partai Golkar (GMPG) Ahmad Doli Kurnia ikut angkat bicara terkait kritik terhadap Setya Novanto terkait revitalisasi kepengurusan DPP Golkar yang berujung pencopotan Yorrys Raweyai. Ia  menilai Yorrys Raweyai dijebak.

Doli mengatakan, revitalisasi kepengurusan yang dilakukan Ketua Umum Golkar Setya Novanto dan Sekjen Idrus Marham, tidak memiliki dasar dan alasan yang kuat. Keputusan itu menurutnya hanya didasari oleh rasa suka tidak suka, sangat personal dan tendensius yang mengarah kepada pembunuhan daya kritis dan semangat partai.

"Selain karena kritis dan vokal, Yorrys juga menjadi korban beberapa orang yang pura-pura serius untuk melakukan perubahan. Pembentukan tim kajian dan rekomendasinya telah menjebak Yorrys dari main-mainnya pengurus yang lain, yang seakan pro-perubahan, tetapi pragmatis, gampang berubah seiring arah angin," ucap Doli, Kamis (12/10).

Hal tersebut menurut dia dengan jelas terlihat, begitu gugatan praperadilan Setya Novanto diterima Hakim Cepi Iskandar, mereka langsung loncat berebut berada kembali di belakang ketum partai yang pernah menyandang status tersangka.

"Sementara orang-orang yang seharusnya diganti, seperti salah satunya yang sudah terpidana kasus korupsi, masih tetap saja dipertahankan. Jadi revitalisasi itu berstandar ganda, dan tak ada visi," tegas mantan ketum KNPI ini.

Category: 

SCROLL KE BAWAH UNTUK MEMBACA BERITA LAINNYA


loading...

Related Terms



loading...

Baca juga


Loading...