18 July 2019

Ade Komarudin: Munas Golkar Lebih Cepat Lebih Baik

KONFRONTASI - Partai Golkar dari kubu Aburizal Bakrie dan kubu Agung Laksono memastikan akan menggelar Munas bersama untuk mengakhiri konflik. Berdasarkan kesepakatan keduanya, Munas dijadwalkan akan digelar pada April atau Mei 2016.

Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Ade Komarudin mendukung musyawarah nasional Partai Golkar segera digelar. "Lebih cepat lebih bagus," kata Ade singkat, seusai menggelar pertemuan dengan Pemerintah Riau, di Aula VVIP Bandara Sultan Syarif Kasim II, Pekanbaru, Kamis, 4 Januari 2016.

Nama Akom, begitu dia biasa disapa, mencuat dalam bursa pemilihan Ketua Umum Golkar setelah beberapa kali disebutkan oleh beberapa politikus senior partai tersebut.

Ketua Umum Golkar versi Munas Ancol, Agung Laksono, dan Ketua Komisi III DPR Bambang Soesatyo sama-sama menyebut nama Akom dalam daftar kandidat mereka.

Selain Akom, ada dua calon lain yang diprediksi akan maju, yakni Ketua Fraksi Golkar Setya Novanto dan Sekretaris Jenderal Golkar versi Munas Bali, Idrus Marham. Sementara di Golkar versi Munas Ancol, nama yang muncul adalah Airlangga Hartarto.[ian/tmp]

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...