20 August 2019

Adakah KPU Gol-kan Kecurangan Masif Untuk Jokowi?

KONFRONTASI-Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI dinilai telah melakukan kejahatan yang terstruktur dan masif. Banyak form C1 yang di inputnya ke website resmi milik lembaga penyelenggara pemilu 2019 ini telah terindikasi ''bukan dari C1 plano asli'' demi memenangkan salah satu paslon capres 01 Jokowi-Ma’ruf Amin.

Meski awalnya kejadian serupa telah dilaporkan Politisi Gerindra dan wakil Ketua DPRD DKI Jakarta, Muhammad Taufik terkait penggelembungan suara di TPS wilayah Bidara Cina Jatinegara, Jakarta Timur untuk Paslon 01, namun KPU beralibi adanya kesalahan dalam memasukan data (input data).

Satgas BPN Kota Pekanbaru Riau, H. Syarnubi Nobel mengatakan kejadian salah input data di website resmi KPU bukan hanya satu TPS saja, hampir disetiap wilayah mengalami penyusutan suara untuk paslon capres 02 Prabowo-Sandiaga, bahkan KPU telah menggelembungkan suara untuk Jokowi-Ma’ruf Amin.

“Hampir disetiap wilayah rata-rata input data dari C1 ke website resmi KPU tidak sesuai, bahkan suara untuk Jokowi digelembungkan dan suara untuk Prabowo disusutkan. Kalau dijumlahkan sementara ini melebihi ratusan ribu bahkan jutaan suara Prabowo hilang. “Beber Nobel melalui komunikasi Whatsapp nya ke redaksi kabartoday.co.id, Senin (22/4/2019) pukul 00.40 WIB.

Menurut Nobel, prilaku KPU seperti tak berdosa, ia beranggapan Asal Bapak Senang (ABS), “Lembaga yang menyandang predikat Independen itu sangat tak layak sebagai penyelenggara pemilu. KPU seperti tak merasa berdosa saja, apa karena untuk asal bapak senang yaa. “cibir Nobel.

Lebih lanjut, Nobel menyampaikan data C1 yang diterimanya setelah di cocokan hasil input di website resmi KPU sangat tidak sesuai, penggelembungan suara untuk Jokowi gila-gilaan dan tidak sesuai form C1, sedangkan untuk suara Prabowo malah disusutkan.

“Ini sudah melebihi stadium 4 kalau orang sakit kanker, sangat parah dan memalukan demokrasi bangsa ini di mata dunia. “tegasnya.

Nobel juga merinci beberapa TPS yang telah dikirimnya ke redaksi kabartoday.co.id, seperti;

TPS 03, Kel Pulau, Kec Bangkinan Kampar Riau

1). TPS 03, Kel Pulau, Kec Bangkinan, Kab Kampar Riau. Di form C1 tertera suara SAH 192. Untuk perolehan suara Jokowi hanya 21, dan Prabowo 171. Namun setelah di Input ke website KPU mengalami penyusutan untuk Prabowo menjadi 71 suara.

TPS 30, Bojongsari Depok. Jawa Barat

2). TPS 30, Bojongsari, kota Depok, Jawa Barat. Suara SAH di C1 berjumlah 211. Perolehan suara Jokowi 63, dan Prabowo 148 suara. Namun setelah di upload ke website resmi KPU berubah total, yakni untuk Jokowi menjadi 211 suara, sedangkan Prabowo hanya 3 suara. Artinya ada penggelembungan suara untuk Jokowi sebesar 148 suara, dan suara Prabowo hilang sebanyak 145 suara.

TPS 06. Kel Malaksari, Kec Bale Endah, Kabupaten Bandung, Jawa Barat

3). TPS 06. Kel Malaksari, Kec Bale Endah, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Dimana terdapat di C1 suara SAH 194, Perolehan suara untuk Jokowi 76, dan untuk Prabowo 118 suara. Namun di website resmi KPU berubah dengan penyusutan suara Prabowo menjadi 18 suara, dan untuk Jokowi tetap di 76 suara. Artinya terjadi pencurian suara untuk Prabowo sebesar 100 suara.

TPS 18, Kel Malaksari, Kec Bale Endah, Kabupaten Bandung, Jawa Barat

4). TPS 18, Kel Malaksari, Kec Bale Endah, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Hasil form C1 tertulis suara SAH berjumlah 183. untuk suara Jokowi 53, dan untuk Prabowo 130. Namun setelah masuk ke website resmi KPU menjadi berubah. Perolehan suara untuk Jokowi terjadi penggelembungan suara 553, sedangkan untuk Prabowo menyusut menjadi 30. Artinya suara Jokowi direkayasa hingga terjadi penggelembungan suara sebanyak 500, dan Prabowo hilang 100 suara.

TPS 101, Aceh Utara.

5). TPS 101, Aceh Utara. Hasil form C1 suara SAH 167, dan perolehan suara untuk Jokowi hanya 7, untuk Prabowo 160 suara. Namun si website resmi KPU berubah menjadi suara untuk Jokowi 167, dan Prabowo hanya 1 suara. Artinya terjadi penggelembungan suara Jokowi sebesar 160, dan penyusutan untuk Prabowo 159 suara.

TPS 03, Kel Blang Pauh Dua, Kec Julok, Kabupaten Aceh Timur

6). TPS 03, Kel Blang Pauh Dua, Kec Julok, Kabupaten Aceh Timur. Data C1 tertera suara SAH berjumlah 157, dan perolehan suara Jokowi hanya 5, sedangkan suara Prabowo 141. Namun di website resmi KPU terdapat pengurangan suara lagi untuk Prabowo sebanyak 100 suara. Dan masih ribuan kecurangan lagi. Terlalu banyak, pemilu/pilpres ini paling buruk pasca reformasi. (konfrontasi/kabartoday)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...