22 November 2019

Wiranto Sesumbar "Menantang" Allah SWT?

Oleh : Nasrudin Joha 

Luar biasa, rupanya Wiranto tak puas mencabut BHP HTI. Kali ini, Wiranto ogah berhadapan dengan pengemban dakwah Islam. Wiranto, berani langsung 'menantang' Allah SWT.

Menurut Cak Nun, siapapun yang berani melawan khilafah, berarti berani menentang Allah SWT. Sebab, khilafah itu idenya Allah SWT, bukan idenya manusia.

Hari ini (13/9), Wiranto sesumbar mau melarang individu mendakwahkan khilafah. Tidak puas menzalimi aktivitas dakwah dan para pengembannya, kini Wiranto mau membubarkan ide khilafah. Wiranto berwacana akan melarang khilafah.

Kita lihat saja, siapa yang menang. Apakah Wiranto yang terkenal zalim ataukah Allah SWT pemilik ide khilafah. Apakah Wiranto, kakek tua yang sudah udzur atau Allah SWT pemilik alam semesta, manusia dan kehidupan.

Selain menantang Allah SWT, Wiranto jelas memantik amarah kaum muslimin yang beriman kepada Allah SWT, berkomitmen membela agama Allah SWT, dan menjaga ajaran Islam khilafah. Kaum muslimin akan buktikan kepada Wiranto, bahwa Wiranto tak akan mungkin berhadapan dengan Allah SWT. Karena barisan kaum muslimin akan bersumpah 'membuat jenderal tua ini merintih' dan tak akan pernah nyaman mengakhiri masa tuanya.

Wahai umat Islam, Wiranto telah berbuat makar kepada Allah SWT. Khilafah yang diwajibkan Allah SWT, secara lancang akan dilarang Wiranto. Apa hebatnya Wiranto sehingga berani melarang khilafah ?

Baiklah, kita akan buktikan seberapa kuat Wiranto -disisa usianya yang semakin menua- untuk melarang ajaran Islam khilafah. Kita akan lihat, seberapa kuat Wiranto menghadapi badai ide khilafah yang telah merasuki pikiran umat. 

Saat ini, umat telah mengindera dengan jelas bahwa rezim zalim termasuk Wiranto, yang telah membuat negeri ini terkoyak dan rusak binasa. Karena itu, bagaimana mungkin umat akan mengikuti fatwa Wiranto padahal umat sudah melihat Wiranto adalah bagian dari masalah ?

Saya tantang Wiranto, untuk menghadang khilafah baik dipersimpanngan jalan atau tepat lima meter dihadapan saya. Saya akan buktikan, bahwa Allah SWT selaku pemilik ide khilafah, yang akan menjaga agama dan ajaran Islam khilafah dari tangan-tangan keji seperti Wiranto.

Wahai umat Islam, ini Wiranto telah membuat makar, telah berani lancang mengumumkan perang melawan Allah SWT. Karena itu, mari kita bersatu untuk menjungkalkan kesombongan Wiranto. 

Wiranto pasti kalah, Wiranto pasti dihinakan, dan Allah SWT pemilik ide khilafah pasti akan menjadi pemenangnya. Wahai Wiranto, ayo segera buat aturan melarang khilafah bagi setiap individu. Lakukan segera ! Agar kekuasaan zalim ini juga segera tumbang karenanya. [].

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...