17 July 2018

Wahai Rezim, Puaskan Kedzaliman Anda

Oleh: Nasrudin Joha

Beredar luas di jejaring sosial media, Kabar Status Tersangka Ust. Zulkifli Muhammad Ali, LC MA. Pasal SARA dari UU ITE yang dituduhkan, adalah pasal pukat harimau yang telah mengangkut banyak ulama, aktivis dan pejuang Islam masuk ke jeruji penjara. Pasal yang tidak pernah di berlakukan pada para pencela ulama, Penista Al Quran, penghina Agama, Pengadu domba umat, pasal karet yang hanya ditarik untuk di jepretkan ke wajah umat Islam!

Kasus ini menyempurnakan gelar Rezim sebagai Rezim Represif Anti Islam. Kasus yang menambah luka dan mendidihkan darah umat Islam. Kasus yang membuat siapapun yang berfikir waras akan melihat secara telanjang dan terang benderang "ADA KEDZALIMAN YANG SENGAJA DI INTENSIFKAN KEPADA UMAT ISLAM!".

Wahai umat, jika Anda dibuat marah tetapi Anda tidak marah, maka saya katakan ANDA ADALAH KELEDAI DUNGU YANG HANYA BISU DISAAT LISAN PERLU UNTUK BICARA!

Wahai umat, jika Anda apalagi mutiara kebanggaan Anda -yakni para ulama- dihinakan dan dinista, Anda lebih memilih duduk-duduk dan bersenda gurau dengan keluarga Anda, maka lebih baik Anda pergi untuk memesan Batu Nisan!

Wahai umat, jika rezim telah bersatu padu untuk menimpakan kedzaliman kepada ulama Anda, sementara Anda masih sibuk dengan diskursus mahar pencalonan Pilkada, maka tenggelamkan tubuh Anda ! Lihatlah diri Anda, Anda telah dihinakan tetapi masih saja saling menghinakan, masih pantaskah ?

Wahai umat, maafkanlah saudara Anda, salinglah memeluklah diantara Anda, perhatikanlah musuh-musuh Islam yang terus memecah belah Islam dan kaum muslimin.

Wahai umat, rendah sekali Anda ini jika harus mengeluarkan ujaran untuk saling merendahkan sesama Anda ? Hina sekali Anda ini, jika mau di adu domba penguasa?

Sungguh, Anda harus mengambil posisi tepat, menjadi benteng-benteng Ar ribath, yang melindungi segenap darah dan kemuliaan kaum muslimin. Anda adalah cucu-cucu dari Sholahudin Al Ayyubi, Anda adalah generasi penerus Muhammad Al Fatih, Anda adalah keturunan Jenderal Thariq Bin Ziyad, maka majulah ke Medan pertempuran !

Lemparkan semua amunisi dan perbendaharaan kekuatan Anda untuk membungkam setiap inchi kedzaliman. Anda harus melindungi ulama Anda, menjadi martir baginya, dan menjemput syahadah karenanya.

Pukulah kekuasaan itu pada tengkuknya, cerai beraikan persatuan mereka, dorong dengan kekuatan penuh, karena sungguh kekuasaan itu sekarang telah ada di bibir jurang !

Hanya dengan satu pukulan telak, Anda dapat segera mengakhiri kedzaliman, karena itu jangan sia-siakan kesempatan ! Ambil pilihan kebajikan untuk menuai benih keutamaan.

Wahai pejuang revolusi, wahai orator singa Padang pasir, teruslah menyisir setiap sudut peristiwa agar umat tak lengah dan terpedaya. Bongkar setiap pengkhianatan, tampakkan seluruh kedustaan, sirami benih-benih revolusi dengan ujaran yang menyegerakan !

Sungguh, saat itu kian dekat ! Pertolongan itu begitu dekat ! Yang dibutuhkan dari Anda adalah cukup meningkatkan keberanian, telanjangi semua ketidakadilan, dan bermohonlah kepada Allah SWT, agar rezim represif anti Islam segera diangkat dan ditenggelamkan. [].

Category: 

Berita Terkait

Loading...