Kecurangan Pemilu 2019 dan Ketidakadilan: Rezim Jokowi bisa Hancur

Penulis : Von Edison Alouisci

Saya mulai tulisan ini dengan mengutip statemen pihak Petahana yang menurut saya hanya sebuah cara untuk mengelak terhadap kecurangan pemilu 2019 sbb :

"Kalau memang terjadi kecurangan tdk usah ini itu..buktikan saja dan laporkan sesuai hukum yg berlaku."

Pertanyaan saya adalah..

Bagaimana jika pihak oposisi telah mengikuti aturan hukum yang berlaku jika pelaksana hukum sudah tdk netral dan lebih memihak petahana ?

Apanya yg mesti di laporkan jika penegak hukum pada akhirnya tdk tanggap terhadap laporan bahkan tetap saja menilai bahwa petahana benar ?

Mau sejuta laporanpun kalo hukum sudah di beli maka hasilnya bagi oposisi adalah sia sia.

Jadi tidak usahlah pihak tkn omong seolah taat hukum dan mesti memenuhi ketentuan hukum jika TKN Sendiri justru mempermainkan hukum.
Itu juga pelanggaran hukum !

Beberapa kasus yang terjadi ketika pihak oposisi melaporkan kesalahan pihak petahana baik soal prilaku tindak pidana dll,aparat hukum tdk merespon dan menuntaskan kasus sesuai praturan hukum sehingga laporan itu tidak berguna.

Tetapi sebaliknya..jika pihak petahana yang melaporkan pelanggaran hukum kubu oposisi walaupun kasusnya kecil.
Maka dengan cepatnya penegak hukum merespon dan mengusut kasusnya hingga di besarkan di media..

APAKAH HUKUM INI SUDAH ADIL ?

TIDAK !!
.
Bahkan rakyat semua tahu  ketimpangan yang terjadi diera rezim jokowi ini.

Ini bukan lagi soal tajam kebawah tumpul keatas..tetapi juga tajam ke oposisi tapi tumpul ke petahana.

Terkait soal kecurangan situng kpu..
Sangat banyak bukti kecurangan yang terjadi bukan saja di ketahui BPN tetapi rakyatpun meneliti,membuktikan kecurangan itu.

Media sosial wa.fb.twitter
Ig.youtube bertebaran bukti bukti kecurangan pemilu.mulai dari tps.kotak suara.C1 hingga situng KPU.

Membuang,menghilangkan,menghapus,mengubah bukti hasil pemilu sudah jelas adalah kecurangan nasional secara masif,sistematik dan terstrukrur.

KPU tdk usah menghindari kenyataan yg terjadi mulai dari lapangan hingga situng KPU sebab rakyat mengawasi,meneliti semua dan tidak bodoh.

Kalian Elite politik petahana dan komisioner KPU bisa saja membuat sejuta alibi,asumsi dan tehnik untuk menghindar bahwa kalian tdk curang di media,televisi dll,Tetapi jika mau pembuktian secara terbuka silahkan buka wadah terbuka yang di sepakati bersama oposisi secara resmi yang pada pokoknya menampung semua laporan kecurangan dari rakyat langsung.

Misalnya buka sites terbuka untuk umum dimana seluruh rakyat bisa mengupload semua bukti kecurangan mulai dari tingkat desa hingga pusat.

Nanti semua rakyat juga ikut melihat dan pihak TKN.BPN.BAWASLU.KPU bisa sama sama melihat laporan rakyat secara terbuka.

SANGGUP ?

Kalau tdk sanggup..maka akui saja bahwa pemilu 2019 ini memang penuh penipuan dan kecurangan mulai dari tps hingga masalah situng !

Mau laporkan ke siapa jika hukum sudah tdk berpihak ??

Kalau demikian kekuatan rakyat adalah hukum yang akan menentukan nasib negara ini !

Dan siapapun yang terlibat kecurangan maka rakyat sendiri yang membuat hukum terbaik untuk ia terima konsekwensinya termasuk nyawa taruhanya.

Jangan kalian elite politik menipu dan bohongi rakyat dengan statement tidak berbobot.

Negara ini bukan milik kalian pribadi atau kelompok kalian tetapi milik rakyat !
Kedaulatan negara ditangan rakyat bukan jendral bukan presiden.bukan kalian yang sok pakem  bicara di televisi !

JGN SAMPAI GARA GARA MENGELAK KALAU CURANG PADAHAL MEMANG CURANG LANTAS RAKYAT MARAH DAN NEGARA INI PERANG SAUDARA.

Kalau sampai ini terjadi,kemanapun kalian sembunyi maka rakyat yang memburu hingga keliang kubur.

Jangan main main sebab indikasi panasnya situasi menjelang keputusan hasil pemilu 2019 sangat terasa ditengah tengah rakyat.

Terkhusus untuk pak arif budiman dan komisioner KPU lainya,Didalam ruangan anda mungkin AC  membuat anda terasa sejuk dibelakang meja..

Tetapi setiap ucapan dan pernyataan anda di media bukan saja menanggapi BPN sebagai oposisi tetapi juga seolah menanggapi rak
yat luas.

Jangan sampai ucapan dan keputusan yang diambil membawa malapetaka bagi negara ini dan mengancam keselamatan anda pribadi.

Situng KPU yg di buat dan sarat kesalahan telah memancing darah rakyat menjadi panas.dan ini berbahaya sebab negara ini saya prediksi bisa hancur akibat tdk jurdil dan ketidakadilan penegakan hukum.

MK juga menjadi kunci apakah situasi bisa kondusif atau tidak sebab 2019 ini rakyat tidak lagi bisa dibuat main main dalan menentukan arah negara ini kedepan..damai atau hancur.

Tulisan ini sebagai bahan renungan semua pihak terutama oknum oknum yang terlibat  dalam kecurangan.

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  

loading...