17 November 2019

Jangan Percaya Berita bahwa UAS Tersingkir dari Cawapres PS

Oleh: Asyari Usman*

Sekadar mengingatkan massa pendukung Prabowo Subianto bahwa berita di media mainstream yang menyebutkan Ustad Abdul Somad (UAS) tereliminasi (tersingkir) dari pemilihan cawapres, sama sekali tidak benar. Ini seratus persen penggiringan opini yang dilakukan oleh orang-orang yang tak rela Pak PS berpasangan dengan UAS. Sebab, pasangan PUAS InsyaAllah akan mewujudkan #2019GantiPresiden.

Jadi, banyak sekali bandit dan perampok negeri yang ketakutan terhadap PUAS. Gelisah melihat pasangan yang juga diakronimkan PAS itu. Berita itu pembohongan publik. Manuver jahat. Oleh komplotan “coward” (pengecut). Yang takut pada asas “fair play” (main fair, apa adanya).

Pak PS belum memutuskan siapa cawapres beliau. Bisa jadi UAS, mungkin pula Ustad Salim Segaf. Inilah dua nama yang direkomendasikan oleh ijtima’ ulama belum lama berselang.

Dan bagi kita, tentu UAS tidaklah wajar diberitakan telah dieliminasikan untuk mendampingi Pak PS. Sebab, UAS memenuhi semua kriteria yang diperlukan untuk memenangkan pilpres 2019.

Dan beliau masih ada kemungkinan untuk menerima rekomendasi ulama.

*Wartawan Senior

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...