Wow, Benar-benar Gokil, Lionel Messi Beri Tumpangan Jet Pribadi Mewah untuk 5 Rekannya di Timnas Argentina

KONFRONTASI -   Selain hebat di atas lapangan, Lionel Messi rupanya juga memiliki sifat murah hati. Bintang Barcelona itu dikabarkan memberi tumpangan jet pribadinya kepada rekan setimnya di Timnas Argentina.

Awal pekan ini, Messi dan para pemain yang dipanggil harus pulang ke Argentina guna memperkuat negara mereka yang akan menjalani dua laga Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Messi bakal memimpin skuad Argentina yang dijadwalkan berhadapan dengan Ekuador pada 9 Oktober sebelum lima hari berselang menerima tantangan Bolivia.

Lionel Messi "Bonceng" 5 Bintang Argentina di Pesawat Jet Pribadinya :  Okezone Bola
Sifat Murah Hati Messi


Pulang kampung ke Argentina di masa pandemi Covid-19 seperti saat ini merupakan hal yang cukup rumit. Messi pun tak kekuarangan akal dengan mengajak rekan setimnya untuk pulang bareng.

Dilansir Daily Star, Messi memberi tumpangan untuk lima pemain, yakni Paulo Dybala, Juan Foyth, Marcos Acuna, Lucas Ocampos, dan Nicolas Otamendi.

Mereka bersama-sama terbang ke Argentina menggunakan jet pribadi milik Messi, Gulfstream V yang ditaksir berharga kurang lebih 12 juta poundsterling atau setara dengan 228 miliar rupiah.

Pintar, Messi Harus Tampil Bebas dengan Argentina di Piala Dunia - Pesta  Bola Rusia Bola.com

Mewahnya Jet Pribadi Messi


Berharga mahal, jet pribadi Messi tentu saja memiliki fasilitas yang sangat mewah. Di bagian anak tangga pesawatnya, terukir nama Messi sekeluarga, mulai dari Antonella, hingga ketiga anaknya, yakni Thiago, Ciro, dan Mateo.

Jet pribadi Messi yang didesain sebuah perusahaan Argentina tersebut memiliki keunikan di bagian ekornya, yakni adanya nomor 10 yang merupakan nomor punggung La Pulga.

Bagian interior pesawat ini tak kalah mewah. Selain dapur pribadi dan dua kamar mandi, pesawat ini juga dilengkapi dengan 16 kursi yang bisa dilipat dijadikan tempat tidur.(Jft/BOLA.NET)

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  

loading...