Wolfsburg Siapkan Bruyne Hadapi Bielefeld di Semifinal Piala Jerman

Konfrontasi - VfL Wolfsburg akan menyertakan pemain gelandang bintangnya, Kevin de Bruyne, dalam skuad mereka untuk menghadapi klub divisi ketiga pembunuh raksasa Arminia Bielefeld di semifinal Piala Jerman, Rabu (29/4).

Wolfsburg akan bertandang ke Bielefeld pada Rabu untuk laga Piala "David versus Goliath" dengan tim tuan rumah telah menyingkirkan tim papan atas Hertha Berlin, Werder Bremen dan Borussia Moenchengladbach dalam perjalanan menuju empat besar.

Mereka hanya menyisakan satu langkah lagi menuju tempat di final Piala Jerman yang akan digelar di Stadion Olimpiade Berlin pada 30 Mei, sementara juara bertahan Bayern Munich akan menjamu Borussia Dortmund di partai semifinal lainnya, Selasa (28/4).

De Bruyne mengalami cedera di kakinya saat kalah 1-0 dalam laga Liga Jerman (Bundesliga) dengan Borussia Moenchengladbach, Minggu, tetapi ia akan ikut melakukan perjalanan dengan skuad ke Bielefeld dengan telah mencetak 10 gol dan memberikan 18 assist pada musim kali ini.

Wolfsburg telah memastikan berada di posisi kedua di Bundesliga di belakang juara Bayern Munich.

"Semua pemain bugar. Piala telah menyembuhkan semua luka, sehingga bisa berbicara," kata Pelatih Wolfsburg Dieter Hecking dengan timnya yang berusaha bangkit kembali dari kekalahan mereka dari Gladbach.

Pemuncak divisi ketiga Bielefeld yang siap untuk promosi pada musim depan dan kemenangan melalui adu penalti mereka atas Gladbach awal bulan ini bermakna Wolfsburg bisa menderita jika kurang mampu menunjukkan rasa hormatnya.

"Kami akan bertemu lawan yang terorganisir, menempatkan dalam banyak serangan agresif, tapi itu ada di tangan kami," kata Hecking.

"Kita harus bersabar dan tenang, Gladbach tidak berhasil menempatkan tempo dalam permainan mereka (di perempat final), yang merupakan sesuatu yang kita butuhkan untuk dihindari." (rol/ar)

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  

loading...