Wenger Pernah Tolak Madrid Berulang Kali

KONFRONTASI- Kursi pelatih Real Madrid  kosong setelah Zinedine Zidane mengundurkan diri, Kamis (31/5/2018). Beberapa nama digadang-gadang menjadi suksesor Zidane, termasuk mantan Pelatih Arsenal Arsene Wenger.

Dibandingkan kandidat lain, peluang Wenger melatih Madrid terbuka lebar. Pasalnya dia saat ini masih tanpa klub alias menganggur. Itu berarti Madrid bisa dengan mudah mendatangkannya. Tak seperti Mauricio Pochettino yang masih terikat kontrak dengan Tottenham Hotspur.
Wenger juga mengakui bahwa Madrid pernah tertarik kepadanya. Dilansir laman calciomercato.com, saat itu Madrid bahkan memberikan keleluasaan kepada Wenger mengenai belanja pemain. Pria 68 tahun itu juga menyebut Madrid merupakan klub yang dicintainya saat masih kecil.
"Real Madrid? Saya pikir saya menolaknya dua atau tiga kali. Ini salah satu tim yang saya cintai ketika saya masih kecil," ujar Wenger.
"Dulu saya pernah menolak Los Galacticos (Madrid) lebih dari satu kali. Saat itu mereka membujuk saya dan menawarkan kontrol yang kuat dalam hal transfer pemain," tambahnya.
Lebih lanjut, Wenger mengaku akan menerima tantangan jika ditunjuk sebagai pelatih Madrid yang baru.
"Ini menarik karena Anda akan diuji lagi, itulah yang saya inginkan lagi dalam hidup saya. Pada dasarnya saya adalah pesaing yang perlu diuji. Saya tidak tahu persis apa yang akan terjadi sekarang, tapi saya ada di depan halaman kosong dan harus menulis bab selanjutnya." tutupnya.(mr/dtk)

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  

loading...