Wenger Kembali Ungkap Ketertarikannya Terhadap Mahrez

Konfrontasi - Leicester City mendapat kabar mengejutkan mengenai masa depan pemain andalannya, Riyad Mahrez. Terbaru, gelandang asal Aljazair tersebut mengungkapkan keinginan meninggalkan The Foxes.

Kabar tersebut lantas membuka harapan untuk sejumlah klub yang sedang mengincar Mahrez pada bursa transfer musim panas 2017. Salah satunya adalah Arsenal.

Ketika ditanyakan mengenai soal ketertarikan memboyong Mahrez, pelatih Arsenal Arsene Wenger enggan memberikan kepastian. Namun, ia mengaku tertarik melihat permainan pemain 26 tahun tersebut.

"Kami belum mengajukan penawaran untuk pemain manapun. Tetapi, secara pribadi, saya menyukai pemain (Mahrez). Saya pikir ia menjadi kunci keberhasilan Leicester saat menjuarai liga musim lalu," ujar Wenger.

"Seperti pemain lain di Leicester, musim ini menjadi tantangan sulit bagi mereka. Tetapi, kesulitan itu tidak menghilangkan kualitas Mahrez," tambahnya.

"Apakah kami mengajukan penawaran untuk Mahrez? Belum. Jika saya mengatakan belum, berarti bisa saja terjadi atau mungkin tidak terjadi," tutur Wenger.

Namun, Arsenal tidak mudah bisa mendapatkan Mahrez. Sebab, pihak Leicester telah memasang banderol cukup mahal untuk penjualan sang pemain. Menurut laporan, pihak klub mematok harga sebesar 40 juta poundsterling atau sekitar Rp685 miliar.

Selain itu, sejumlah klub juga siap bersaing dengan Arsenal untuk memboyong Mahrez. Di antaranya adalah Barcelona, Tottenham Hotspur, Liverpool, dan Chelsea. (mtv/mg)

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  

loading...