23 November 2017

Wenger Bantah Ajukan Tawaran untuk Mbappe

KONFRONTASI-Manajer Arsenal Arsene Wenger membantah bahwa klubnya mengajukan penawaran untuk penyerang AS Monaco Kylian Mbappe, yang ia yakini akan bertahan di klub Prancis.

Arsenal kerap dikait-kaitkan dengan langkah pendekatan ke pemain 18 tahun itu, yang telah menjadi salah satu penyerang paling dicari di Eropa.

"Kami tidak mengajukan penawaran apapun," kata Wenger kepada para pewarta setelah Arsenal menang 3-1 atas Western Sydney Wanderers di Stadion ANZ di Sydney pada Sabtu.

"Menurut saya ia akan bertahan, kelihatannya seperti. Satu musim lagi. Mungkin ia memiliki terlalu banyak pilihan. Pada akhirnya, orang itu tidak pindah."

"Apa yang kita tahu adalah bahwa Mbappe bernilai lebih dari 100 juta (pound) dan setelah itu silakan bayangkan apa yang Anda inginkan," tutur Wenger.

Wenger juga mengatakan bahwa Alex-Oxalde Chamberlain akan bertahan meski terdapat ketertarikan dari Chelsea dan Liverpool.

"Seratus persen saya berharap ia bertahan," ucapnya. "Tidak masalah apa yang terjadi, ia akan bertahan," demikian Reuters.[mr/tar]

Category: 

SCROLL KE BAWAH UNTUK MEMBACA BERITA LAINNYA


loading...

Related Terms



loading...

Baca juga


Loading...