Umtiti dan Ferri Bergabung Lyon

Konfrontasi - Bek Samuel Umtiti dan gelandang Jordan Ferri telah memperpanjang kontrak mereka dengan Lyon, demikian diumumkan klub Liga Prancis itu pada Senin (20/7).

Umtiti memperpanjang masa kerjanya selama dua tahun dan sekarang terikat dengan Lyon sampai 2019, sedangkan kontrak baru Ferri diperpanjang tiga tahun lagu dan menghubungkan sang pemain dengan juara Liga Prancis sebanyak tujuh kali itu sampai 2020.

Bek tengah Umtiti (21), yang juga dapat bermain sebagai bek kiri, merupakan produk akademi sepak bola Lyon dan merupakan kapten Prancis U-21.

Ferri (23) juga merupakan hasil akademi sepak bola di Stade de Gerland.

Keduanya merupakan pemain reguler di tim yang finis di peringkat kedua Liga Prancis musim lalu untuk lolos ke Liga Champions.

Perpanjangan kontrak mereka terjadi setelah sesama produk akademi Lyon Cl�ment Grenier, Nabil Fekir, Corentin Tolisso, dan kiper Anthony Lopes meneken kontrak-kontrak baru berdurasi panjang pada awal musim panas ini.

Lyon berharap dapat membujuk penyerang Alexandre Lacazette, pencetak gol terbanyak di Liga Prancis musim lalu sekaligus pemain terbaik Prancis, untuk menandatangani kontrak baru ketika sang pemain begitu diminati oleh sejumlah klub besar di luar negeri. (rol/ar)

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  

loading...