Tottenham Tampil Gemilang, Jose Mourinho Beri Sinyal Perpanjang Kontrak

Konfrontasi - Tottenham Hotspur akan menghadapi Manchester City di pekan kesembilan Liga Inggris 2020-2021, Minggu 22 November 2020 dini hari WIB. The Lilywhites menargetkan poin penuh guna menjaga peluang mereka di tangga juara musim ini.

Seperti diketahui, saat ini Spurs menempati posisi dua di klasemen sementara Liga Inggris 2020-2021. Mereka telah mengoleksi 17 poin dari delapan laga yang sudah dimainkan.

Spurs hanya terpaut satu angka dari Leicester di posisi puncak yang mengoleksi 18 angka. Laga kontra Man City dini hari nanti pun bakal jadi pembuktian Harry Kane dan kolega jika mereka ingin tetap bersaing memperebutkan gelar juara.

Pelatih Spurs, Jose Mourinho mengaku sangat senang dengan kondisi timnya saat ini. Menurut Mourinho, timnya memang layak berada di tangga teratas dalam persaingan gelar juara musim ini.

“Saya bahkan lebih bahagia daripada saat saya mendapatkan pekerjaan ini (melatih Tottenham),” ujar Mourinho seperti dilansir dari laman resmi Tottenham Sabtu (21/11/2020).

Mourinho bahkan menegaskan masih merasa kerasan dan tidak menutup kemungkinan untuk berada lebih lama di kursi kepelatihan klub. Eks pelatih Real Madrid itu cukup optimis dirinya bisa membawa Son Heung-min dan rekan-rekan menjadi lebih baik musim depan.

“Bagi saya itu adalah perasaan yang sangat baik. Jika Anda bertanya kepada saya, 'Apakah Anda melihat diri Anda sendiri di sini dalam waktu satu tahun?' Tentu saja saya lakukan karena saya sangat bahagia di sini,” lanjutnya.

Pernyataan tersebut disampaikan Mourinho tidak terlepas dari performa apik Spurs musim ini. Sejak awal, The Lilywhites memang menunjukkan penampilan luar biasa salah satu buktinya adalah dengan menumbangkan Man United dengan skor cukup telak 6-1 pada awal Oktober kemarin.

Sejak itu, Spurs terus menjaga tren positif dan belum terkalahkan hingga memasuki pekan kesembilan ini. Laga kontra Man City dini hari nanti pun diyakini bakal jadi salah satu pembuktian bagi tim London Utara.

“Kami berada di awal perjalanan (musim). Liverpool membutuhkan waktu lima tahun untuk mewujudkannya. City berada di sana selama 10 tahun. Chelsea untuk 20,” tandasnya. (oke/mg)

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  

loading...