Terus Dijegal MU, Real Madrid Mundur Buru Pogba

Konfrontasi - Real Madrid kemungkinan besar akan mengurungkan niatnya untuk merekrut Paul Pogba. Pasalnya, Manchester United (MU) menegaskan bakal menolak semua tawaran yang menginginkan jasa playmaker asal Prancis tersebut.

Madrid sudah cukup lama berupaya untuk memboyong Pogba ke Santiago Bernabeu. Pelatih Zinedine Zidane kabarnya sudah tidak sabar lagi berkolaborasi dengan kompatriotnya tersebut. Terlebih, dia sangat membutuhkan gelandang berkualitas.

Tapi, kesepakatan sulit tercapai lantaran banyaknya kendala. Salah satunya adalah keputusan Los Blancos yang tidak akan merogoh lebih dari 50 juta euro sebagai mahar. Ini berbeda dari keinginan MU yang mematok minimal 150 juta euro bagi siapapun yang ingin merekrut Pogba.

Dan, perkembangan terbaru membuat upaya untuk mengamankan tanda tangan pemain berusia 26 tahun itu dipastikan tertutup. Baru-baru ini MU menyatakan akan menolak semua tawaran serta pendekatan terhadap Pogba pada bursa musim dingin atau Januari 2020.

Walau Pogba masih berkutat dengan cedera engkel yang memaksanya absen hingga 15 laga beruntun disemua kompetisi pada musim ini, MU menyatakan tidak akan melepasnya. Artinya, mantan pemain Juventus itu akan terus berada di Old Trafford sampai kontraknya habis pada 30 Juni 2021.

Apalagi MU juga punya opsi perpanjangan kontrak secara otomatis selama 12 bulan. Dengan kata lain, jika Setan Merah tetap kukuh dengan pendiriannya, Madrid baru bisa merekrut Pogba paling cepat ketika musim 2020/2021 selesai. (snd/mg)

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA