19 November 2019

Terungkap, Barcelona Dekati Neymar Hanya untuk Senangkan Lionel Messi?

KONFRONTASI -  Pendekatan terhadap bintang PSG, Neymar kabarnya dilakukan raksasa La Liga, Barcelona hanya untuk menyenangkan bomber sekaligus kapten mereka, Lionel Messi.

Neymar memang menjadi salah satu perbincangan utama pada jendela transfer musim panas ini. Bomber asal Brasil tersebut kabarnya ingin hengkang dari PSG dan diperebutkan Real Madrid serta Barcelona.

Neymar sampai membuat ulah dengan terlambat kembali dari liburan untuk menjalani persiapan pramusim. Sementara itu, pelatih PSG, Thomas Tuchel juga sudah mengakui keinginan Neymar untuk hengkang.

 
 
1 dari 2

Barcelona Tak Terlalu Berminat

 

Belakangan kubu Barcelona kabarnya sudah mendekati pihak PSG untuk membicarakan peluang merekrut kembali Neymar. Namun bisa jadi Barca tak terlalu menginginkan hal tersebut.

Dilansir Le Parisien, tindakan Barca mengejar Neymar kembali belakangan ini dilaukan semata-mata hanya untuk memuaskan Messi.

Messi memang merupakan sahabat dekat Neymar dan ingin agar sang mantan rekannya kembali ke Camp Nou pada musim panas ini.

 
 
2 dari 2

Sulit Secara Finansial

 

Barca sebenarnya tak terlalu mendambakan kembalinya Neymar. Terlebih jika mereka sampai harus mengeluarkan dana tak sedikit untuk mewujudkan hal tersebut.

Pasalnya, PSG mematok harga sangat tinggi untuk Neymar, diperkirakan berada di kisaran 200 hingga 250 juta euro. Nilai ini tentu membuat Barca sangat keberatan.

Belakangan muncul kabar yang menyebut Barca menawarkan sejumlah pemain mereka sebagai alat tukar tambah Neymar. Nama yang bisa dikorbankan Barca adalah Ousmane Dembele, Nelson Semedo, hingga Ivan Rakitic.(jft/bola.net)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...