Terkesan dengan Performa Liverpool,, Brendan Rodgers: Mereka Layak Layak Juarai Liga Inggris 2019-2020

Konfrontasi - Juru taktik Leicester City, Brendan Rodgers, memberikan komentar mengenai kiprah Liverpool di musim 2019-2020. Rodgers mengaku sangat terkesan dengan performa yang ditampilkan Liverpool, dan layak dinobatkan sebagai juara Liga Inggris 2019-2020.

Sebagaimana diketahui, Liverpool memang menjalani kampanye mereka di Liga Inggris 2019-2020 dengan performa yang begitu luar biasa. Bahkan skuad The Reds –julukan Liverpool– sempat melewati 26 pertandingan tanpa terkalahkan di Liga Inggris musim ini.

Liverpool sendiri hingga kini masih berstatus sebagai pemuncak klasemen sementara Liga Inggris 2019-2020 dengan torehan 82 poin. Sadio Mane dan kawan-kawan berhasil unggul 25 poin dari pesaing terdekat mereka, yakni Manchester City.

Rodgers yang sempat membesut Liverpool pun lantas memberikan pandangan soal mantan klub asuhannya itu di Liga Inggris musim ini. Pria berkebangsaan Irlandia Utara tersebut mengaku benar-benar terkesan dengan apa yang ditunjukkan Liverpool, dan layak disebut sebagai juara Liga Inggris 2019-2020.

“Liverpool jelas secara konsisten merupakan tim terbaik. Level yang mereka tampilkan, kualitasnya benar-benar fantastis. Jadi akan sangat disayangkan jika mereka tidak mendapatkan kesempatan untuk mengangkat gelar,” jelas Rodgers, seperti dikutip dari Liverpool Echo, Sabtu (2/5/2020).

“Mereka sudah menunggu begitu lama dan mereka pantas mendapatkannya. Akan tetapi Jurgen (Klopp) akan seperti semua orang, berharap kita bisa kembali bermain tetapi jelas di lingkungan yang aman,” tuntas pelatih berusia 47 tahun tersebut. (oke/mg)

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  

loading...