Terindikasi Terserang Virus Corona, Leicester Isolasi Tiga Pemain

Konfrontasi - Pelatih Leicester City, Brendan Rodgers telah mengkonfirmasi ada tiga pemainnya yang menunjukkan gejala terserang virus Corona. Sebagai langkah antisipasi dan sesuai peraturan WHO, ketiganya sudah dikarantina. 

Saat jumpa media sebelum laga tandang kontra Watford pada lanjutan Liga Primer akhir pekan ini, Rodgers menjelaskan kalau pihak klub telah melakukan langkah antisipasi guna mencegah potensi penyebaran virus Corona atau COVID-19.

“Kami punya sejumlah pemain yang menunjukkan gejala dan tanda (terserang Coronavirus]. Kami telah mengikuti semua prosedur dan (sebagai pencegahan) mereka telah dijauhkan dari skuad,” jelas Rodgers, dilansir skysport.

Namun Rodgers menolak menyebut indentitas pemain Leicester yang diduga mengidap virus Corona. Hanya saja, ini memicu kekhawatiran laga melawan Watford akan ditunda. Apalagi, saat ini sudah ada dua pesepak bola yang terserang, walau itu di Italia, yakni Daniele Rugani dan Manolo Gabbiadini.

“Berkutat di sepak bola artinya memiliki kemampuan untuk terus melangkah maju dengan apa yang terjadi. Kami dipandu sepak bola dan federasi. Kami harus terus bekerja dan mempersiapkan diri secara normal,” tandas Rodgers. (snd/mg)

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  

loading...