22 July 2018

Tak Patah Arang, Tahun Depan ManCity Kembali Coba Datangkan Sanchez

Konfrontasi - Manchester City belum menyerah untuk mendapatkan striker Arsenal, Alexis Sanchez.

Menurut sumber Sky Sports, Sabtu (2/9/2017), City akan mencoba kembali untuk mendapatkan Sanchez saat jendela transfer kembali dibuka pada Januari 2018 mendatang. 

City telah mengajukan tawaran senilai 60 juta pound untuk memboyong Sanchez. Tawaran tersebut diterima oleh the Gunners pada hari batas waktu transfer pada Kamis (31/8) lalu waktu setempat. Namun, kesepakatan itu runtuh saat Arsenal gagal mendatangkan Thomas Lemar dari AS Monaco sebagai sosok pengganti Sanchez.

Kontrak striker timnas Cile itu akan berakhir pada musim panas mendatang. Karenanya, dia bisa saja mendikusikan langkah kepindahannya dengan klub asing segera awal tahun depan. 

Sebelumnya, semua hal terkait langkah transfernya ke City akan diselesaikan pada Kamis lalu. Sehingga, dia akan bermain di bawah asuhan pelatih Pep Guardiola musim ini. 

Sanchez sendiri kini tengah berada di Cile, untuk bermain dengan tim nasional dalam kualifikasi Piala Dunia yang akan datang. 

Selain City, Paris Saint-Germain (PSG) juga dikabarkan berminat untuk mendatangkan pemain berusia 28 tahun itu di musim panas ini. Namun, Les Parisiens kemudian berhasil mendaratkan bintang AS  Monaco, Kylian Mbappe, dan bintang Barcelona, Neymar. (rol/mg)

Category: 
Loading...