'Tak Ada yang Bisa Menghentikan Messi Mencetak Gol'

KONFRONTASI -    Lionel Messi kini memimpin daftar pencetak gol terbanyak di Liga Spanyol, meski sempat absen dalam beberapa laga awal. Ia diklaim tak bisa dihentikan.

Kapten Barcelona itu mencetak tiga gol kala Blaugrana menang 5-2 atas Real Mallorca di LaLiga akhir pekan lalu. Itu menjadi hat-trick ke-35 Messi di Liga Spanyol sepanjang kariernya.

Dengan tiga golnya tersebut, La Pulga kini tercatat sudah mengemas 12 gol di Liga Spanyol. Jumlah tersebut menjadikan Messi sebagai top scorer sementara LaLiga, melewati pencapaian 11 gol pemain Real Madrid, Karim Benzema.

 


Keberhasilan Messi menduduki puncak top skorer hingga pekan ke-16 menjadi luar biasa, mengingat ia harus absen dalam lima pertandingan awal LaLiga musim ini akibat cedera. Setelah menjalani pemulihan dan kembali dimainkan sebagai starter, ia tampil impresif dengan torehan gol-golnya dan kini membawa Barcelona memimpin puncak klasemen Liga Spanyol.

Pada akhir pekan ini, Barcelona bertandang ke markas Real Sociedad. Menjelang pertandingan, pelatih Sociedad, Imanol Alguacil, telah mewanti-wanti timnya akan keganasan peraih Ballon d'Or 2019 itu.

Apalagi, Messi memang disiapkan Barcelona untuk pertandingan kali ini. Sebelumnya, pemain asal Argentina itu diistirahatkan pelatih Ernesto       Valverde kala Los Cules bertandang ke markas

  

 

Inter Milan di Liga Champions, Rabu (11/12/2019).

"Seorang Messi, tidak ada cara untuk menghentikannya. Dia sudah bermain melawan banyak tim dan juga menghadapi banyak manajer. Bahkan Valverde, pelatihnya sendiri, tak tahu cara menghentikannya," kata Alguacil dikutip dari Marca.

"Satu hal yang bisa diharapkan adalah jika ia tidak memiliki hari baik di laga nanti. Buat saya, dia adalah pemain terbaik yang pernah ada dalam sejarah, itu tidak diragukan lagi. Ia memiliki rekan setim yang di bawah levelnya, namun cukup dekat dengan dirinya" Alguacil mengungkapkan.

Lihat videonya di sini:    https://www.youtube.com/watch?v=D1RObbfDu88
(Jft/Sepakbola)

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  

loading...