Sungguh Mafia Pemain, Raiola Bakal Stok Pemain Hebat buat Real Madrid untuk Musim Depan

Konfrontasi - Spekulasi tentang masa depan Paul Pogba dan Erling Haaland bakal menjadi buah bibir setelah agennya Mino Raiola menjelaskan bahwa ia ingin membawa pemain hebat ke Real Madrid di musim panas ini.

Ini tentunya bukan situasi yang mengenakkan mengingat belum ada kejelasan dari Manchester United tentang gelandang seharga 105 juta euro tersebut.

"Saya pasti ingin membawa pemain hebat ke Real Madrid, dan saya akan mencoba melakukannya musim panas ini. Itu akan menjadi sumber kebanggaan bagi saya dan para pemain saya karena Real Madrid adalah klub yang hebat," jelas Raiola dikutip dari Marca.

Raiola menggarisbawahi bahwa dirinya memiliki koneksi yang bagus dengan Madrid. Terutama dengan Manajer umum Los Blancos, Jose Angel Sanchez.

"Hubungan saya dengan Los Blancos sangat bagus. Saya berhubungan dengan Jose Angel Sanchez dan saya senang mendiskusikan sepak bola dengannya," tutur Raiola.

Saat ini masa depan Pogba bersama United telah dirusak dengan serangkaian cedera yang menimpanya. Dengan penangguhan kompetisi Liga Inggris lantaran virus Corona, ada kemungkinan gelandang asal Prancis itu bakal tampil bersama Setan Merah ketika kompetisi kembali bergulir. 

"Paul sedang mengalami masa sulit. Namun, mari kita perjelas, karena di Inggris mereka sangat sensitif, Pogba hanya fokus untuk mengakhiri musim bersama Manchester United. Dia ingin kembali ke tim dan memastikan bahwa United dapat mencapai Liga Champions," pungkas Raiola. (snd/mg)

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  

loading...