Sulit Gaet Lautaro Martinez dan Pjanic, Barcelona Kembali Bidik Neymar?

Konfrontasi - Barcelona berupaya mendatangkan Lautaro Martinez (Inter Milan) dan Miralem Pjanic (Juventus) pada bursa transfer musim panas 2020. Namun, hingga kini negosiasi yang mereka lakukan untuk dua pemain di atas belum kunjung berhasil.

Karena itu, seperti diberitakan Daily Mail, Minggu (7/6/2020), Barcelona akan kembali membidik pemain yang sebenarnya sempat dikait-kaitkan dengan mereka. Pemain yang dimaksud adalah winger Paris Saint-Germain (PSG), Neymar Jr.

Kebetulan, posisi bermain Neymar juga dibutuhkan Barcelona saat ini. Sebab, Barcelona saat ini tidak memiliki banyak pilihan di posisi winger, sehingga kehadiran Neymar sangat dibutuhkan Blaugrana –julukan Barcelona.

Agen Neymar Wargner Ribeiro sebenarnya baru saja mengonfirmasi sang klien akan bertahan di PSG. Neymar akan bertahan di PSG karena tidak ada klub yang memiliki uang imbas virus corona untuk mendapatkan mantan pemain Santos tersebut.

Barcelona sebenarnya masuk kategori klub yang dimaksud Wagner Ribeiro di atas. Sekadar diketahui, manajemen Barcelona memotong gaji Lionel Messi dan kawan-kawan hingga 70 persen, mengingat mereka kehilangan banyak sumber pemasukan.

Meski begitu, jika berminat kepada pemain yang mereka inginkan, apa pun akan Barcelona lakukan. Hal itu termasuk dalam upaya mendatangkan Neymar. Kabarnya, Messi yang meminta langsung kepada manajemen Barcelona untuk mendaratkan Neymar.

Neymar bukanlah orang baru di tubuh Barcelona. Sebelumnya, pemain Tim Nasional Brasil itu sempat membela Barcelona dari 2013-2017. Dalam kurun waktu tersebut, Neymar mengoleksi 105 gol dan 77 assist dari 186 pertandingan bersama Barcelona. Berkat bantuan gol dan assist Neymar, Barcelona memenangkan delapan trofi, dan satu di antaranya merupakan gelar Liga Champions. (oke/mg)

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  

loading...