Spalleti Balas Sindiran Buffon

Konfrontasi - Perang urat syaraf dilontarkan pelatih AS Roma, Luciano Spalletti, jelang pertemuan dengan Juventus dalam lanjutan Serie A, Minggu (24/1/2016) atau Senin (25/1/2016) dini hari WIB.

Pelatih yang baru saja menggantikan Rudi Garcia ini membalas sindiran kiper Juve, Gianluigi Buffon.

Di awal pekan ini, Buffon menyebut kemenangan Bianconeri di Juventus Stadium bisa memupus peluang Roma merebut Scudetto. Ini karena Giallorossi masih terpaku di urutan 5, dengan 35 poin, tertinggal 7 poin dari Juve dan 9 poin dari pemuncak klasemen, Napoli.

Spalletti coba berpikir kebalikannya. Jika mampu memetik 3 poin, dia yakin Giallorossi bisa kembali bersaing menjadi juara.

"Buffon sudah mengatakan hal yang cerdas. Dia adalah pria cerdas. Kami melihat dengan cara yang sama seperti dia. Ini adalah kesempatan kami untuk kembali bersaing di papan atas," kata Spalletti seperti dilansir Soccerway.

"Juventus tampil sangat bagus, terutama di musim ini. Jika kami datang ke sana (markas Juve) dan yakin bisa menang, maka kami bisa melakukannya. Tapi, jika berpikir tak bisa, maka kami tak akan merebut 3 poin," lanjut mantan pelatih Zenit St Petersburg ini.

Ini akan menjadi laga kedua Spalletti sejak comeback bersama Roma, menggantikan Garcia. Sebelumnya, dia menukangi Roma pada 2005-2009. (vv/mg)

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  

loading...