Skuad MU Sudah Relakan Pogba Angkat Kaki dari Old Trafforf

Konfrontasi - Karier Paul Pogba bersama Manchester United (MU) disebut-sebut akan segera berakhir. Mayoritas pemain Setan Merah meyakini kalau playmaker asal Prancis itu sudah tidak punya masa depan lagi di Old Trafford.

Hubungan Pogba dan MU dipercaya sudah tidak mungkin lagi diperbaiki dan kemungkinan besar bakal berujung perceraian. Pasalnya, mantan pemain Juventus mengaku hanya buang-buang waktu jika terus membela The Red Devils.

Pogba menyatakan sudah tidak sabar lagi meraih gelar. Itu tidak mungkin terwujud jika terus bertahan. Karena itu dia ingin segera berganti klub. Diharapkan itu terjadi paling lambat pada akhir musim nanti. Apalagi, Real Madrid sudah siap menampungnya.

Skenario itu kemungkinan besar akan terwujud. Soalnya, MU kini tidak terlalu ngotot untuk mempertahankannya. Sebelumnya, tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer itu mematok banderol hingga 180 juta poundsterling agar klub peminat urung merekrutnya pada musim panas lalu.

Sekarang, MU siap melepasnya dengan mahar 100 juta poundsterling. Itu sedikit lebih tinggi dari biaya yang dikeluarkan ketika merekrutnya dari Juventus pada 8 Agustus 2016 seharga 89,3 juta poundsterling.

Terlebih, Pogba belakangan ini rentan terkena cedera. Musim ini pemain berusia 26 tahun itu baru bermain total delapan kali disemua kompetisi. Waktunya lebih banyak dihabiskan untuk memulihkan cedera engkel.

Pogba sampai saat ini belum pernah tampil di Liga Europa. Dia juga hanya dua kali turun di Liga Primer pada September. Itu juga sebagai cadangan. Ini membuat pemilik nama lengkap Paul Labile Pogba itu dianjurkan untuk melakukan operasi. (snd/mg)

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  

loading...