19 December 2018

Setelah Cristiano Ronaldo Hengkang, Neymar Jawab Rumor ke Real Madrid

KONFRONTASI -   Rumor Neymar ke Real Madrid makin santer setelah Cristiano Ronaldo meninggalkan Santiago Bernabeu pada awal pekan ini. Ronaldo memutuskan pergi dari Madrid setelah sembilan musim dan bergabung ke Juventus.

Namun, Neymar menyatakan dirinya tidak akan pindah ke klub raksasa Spanyol itu. Bintang asal Brasil ini menegaskan akan bertahan di Paris Saint-Germain (PSG)

"Saya akan tinggal. Saya memiliki kontrak dengan PSG dan saya telah memilih untuk berada di sana sebagai tantangan, untuk hal-hal baru, dan tujuan yang lebih tinggi. Saya tak akan mengubah pikiran saya soal hal itu," kata Neymar seperti dilansir AS, Jumat (20/7).

Neymar bergabung ke PSG setelah didatangkan dari Barcelona dengan biaya 222 juta euro pada musim panas 2017. Di musim perdananya, ia tampil dalam 30 pertandingan dan mencetak 28 gol.

Ia membantu PSG meraih gelar Ligue 1, Coupe de France, dan Coupe de la Ligue. "Saya harap kita bisa memiliki musim yang sukses, dengan gelar yang baru juga. Media suka menciptakan desas-desus, tapi semua orang tahu betapa saya peduli dengan PSG," ucapnya. (Jft/Skala)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...