Sergi Roberto: Messi Bilang, Dia Hanya Bertahan Satu Musim di Barcelona

KONFRONTASI -   Penggawa Barcelona, Sergi Roberto, berharap timnya bisa membuat Lionel Messi bertahan lebih lama. Hal itu diungkapkan Sergi Roberto setelah mengetahui penyerang asal Argentina itu hanya ingin bertahan selama satu musim lagi di Camp Nou.

Seperti diketahui, hubungan Messi dengan internal tim sempat mengalami ketegangan pada beberapa pekan kemarin. Kabar mengenai kepergian La Pulga dari skuad Blaugrana bahkan kencang berhembus.

Akan tetapi setelah melakukan negosiasi panjang sang pemain sepakat untuk memperpanjang kontraknya. Namun, Messi diketahui hanya ingin menambah masa bakti selama satu musim ke depan.

 

Melihat hal ini, bukan tidak mungkin kepergian Messi dari Barcelona akan menjadi kenyataan di akhir musim nanti. Untuk itu, Sergi Roberto pun berharap timnya bisa melakukan segala cara untuk menahan Messi agar tak pergi salah satunya adalah dengan memenangkan trofi juara di musim 2020-2021 ini.

“Dia (Messi) bilang, dia hanya bertahan selama satu tahun lagi di sini (Barcelona),” ujar Sergi Roberto, seperti dilansir dari laman Goal International, Selasa (29/9/2020)

“Tapi, jika kami bermain bagus dan kami memenangkan trofi, siapa yang tahu apakah dia akan berubah pikiran? Jika kita mencapai itu, lebih baik lagi,” lanjutnya

“Kini situasi yang sangat rumit. Pemain memperhatikan kepentingan terbaiknya dan begitu juga klub. Sulit untuk mencapai keseimbangan untuk menyenangkan semua pihak,” tambahnya.

“Dalam kasus Leo, ini spesial. Dia sudah di sini selama 20 tahun dan memberikan segalanya untuk seragam ini. Jadi saya rasa dia seharusnya mendapat hak berbeda dari yang lain,” ujar Sergi Roberto menambahkan.

Barcelona sendiri kini tengah melakukan persiapan untuk menghadapi Celta Vigo dalam lanjutan pekan kedua Liga Spanyol 2020-2021, Jumat 2 September 2020 nanti.

 

Tim arahan Ronald Koeman berambisi melanjutkan tren positif mereka setelah berhasil meraih tiga poin dengan menumbangkan Villarreal empat gol tanpa balas di pekan perdana kemarin.(Jft/OKEBOLA)

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  

loading...