25 June 2018

Semua Pemain Madrid Tetap Berharap Ronaldo Bertahan

KONFRONTASI -  Bek kiri Real Madrid, Marcelo menegaskan, rumor kedatangan Neymar jr ke timnya, tak berhubungan dengan Cristiano Ronaldo. Semua pemain Madrid, menurut dia tetap berharap Ronaldo bertahan di Santiago Bernabeu musim depan.

Meski mereka juga akan senang jika Neymar berlabuh ke Los Blancos.

"Hal yang satu tidak berhubungan dengan yang lain. Pintu Madrid selalu terbuka untuk Neymar," kata pesepak bola 26 tahun, mengutip dari Sky Sport, Jumat (8/6).

Saat ini Neymar dan Marcelo berada di tim nasional Brasil. Mereka tengah mempersiapkan diri menuju Piala Dunia 2018 di Rusia.

Pada intinya, sang bek meyakini, kompatriotnya layak mengenakan kostum si Putih. Ia terus mengumbar hal itu.

"Saya pikir semua pemain terbaik di dunia, harus bermain di Real Madrid. Saya sudah mengatakan selama dua atau tiga tahun terakhir, suatu saat nanti, Neymar akan ada di sana," ujar Marcelo.

Neymar saat ini berstatus pemain termahal dunia. Pada Agustus 2017, Paris Saint Germain memecahkan klausul pelepasan striker 26 tahun itu sebesar 222 juta euro (Rp 3,5 triliun).

Jika ia jadi ke El Real, maka yang bersangkutan dicap pengkhianat oleh penggemar Barca. Kepindahan Neymar ke PSG saja, sempat mengundang kemarahan fan cules, apalagi ke Madrid.

Barcelona dan Real Madrid adalah rival abadi dalam sepak bola.(jf/Rep)

Category: 
Loading...