29 March 2020

Sempat Kalah Dari Leicester, Legenda Liverpool Ini Yakin Klopp Tak Ingin Terlihat Bodoh Lagi

Konfrontasi - Beberapa waktu lalu Liverpool harus menelan luka kala bertandang ke markas Leicester City dalam pertandingan babak ketiga Piala Liga Inggris 2017-2018. Bagaimana tdak, skuad arahan Jurgen Klopp itu dikalahkan dengan skor 0-2.

Meski pada laga tersebut Leicester tidak diperkuat oleh striker andalan mereka, Jamie Vardy, namun klub berjuluk The Foxes itu tetap mampu menunjukkan taringnya. Adalah Shinji Okazaki dan Islam Slimani yang masing-masing mencetak satu gol untuk mengantarkan kemenangan Leicester.

Hanya tiga hari berselang sejak pertandingan tersebut, kedua kesebelasan sudah harus berhadapan lagu. Kali ini Liverpool dan Leicester akan berjumpa dalam lanjutan pekan keenam Liga Inggris 2017-2018 yang dihelat pada Sabtu (23/9/2017) pukul 23.30 WIB.

Legenda Liverpool, Paul Ince, memprediksi bahwa pada pertandingan tersebut, mantan klubnya itu akan mampu membalas kekalahan mereka. Ince pun merasa yakin bahwa Klopp akan menggunakan strategi yang berbeda untuk meraih kemenangan. Pasalnya, mantan pelatih Borussia Dortmund itu tentu tak ingin menjadi orang bodoh yang tak belajar dari kesalahan.

“Jurgen Klopp akan secara serius berharap untuk tidak melihat pengulangan dari pertandingan tengah pekan. Namun, dia akan menurunkan tim yang sangat berbeda, dan akan sangat sulit untuk tidak terlihat bodoh lagi,” ujar Ince, mengutip dari The Sport Review, Sabtu (23/9/2017).

“Faktanya adalah Liverpool membiarkan terlalu banyak gol bersarang di gawang mereka, terlepas dari seberapa bagus mereka menyerang. Skor 2-1 (untuk kemenangan Liverpool) adalah hasil yang adil di sini,” tuntas Ince. (oke/mg)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...