Sarri Ngaku Tak Tahu Pjanic Akan Tetap di Juventus atau Tidak pada Musim Depan

Konfrontasi - Pelatih Juventus, Maurizio Sarri mengaku tidak tahu dengan masa depan Miralem Pjanic. Ia mengatakan tak mengerti apakah Pjanic bakal tetap di Juventus lagi atau benar-benar pergi ke Barcelona seperti yang ramai dibicarakan dalam beberapa pekan terakhir ini.

Sarri berkata seperti itu karena pihak Juventus atau Pjanic tak membicarakan apa-apa soal masa depan pemain berposisi sebagai gelandang tengah tersebut. Ia pun mengaku tak terlalu peduli dengan bursa transfer karena musim panas 2020 masih lama.

Pelatih asal Italia itu hanya ingin fokus membantu Juventus menjadi juara Liga Italia 2019-2020. Sarri pun senang Pjanic masih tampil baik meski ada kabar kepindahannya tersebut. Ia menganggap Pjanic pemain yang sangat profesional dan berharap hal tersebut dapat terjadi hingga musim berakhir.

“Saya tidak tahu apakah Pjanic masih akan tetap bersama Juventus (di musim depan). Saya tidak mendapatkan informasi apa pun. Memang tak ada hal (dari bursa transfer) yang membuat kami tertarik saat ini, karena bursa transfer pun baru dimulai pada September nanti,” ungkap Sarri, dikutip dari Sportskeeda, Sabtu (27/6/2020).

“Miralem (Pjanic) sangat profesional. Dia pandai membicara situasinya dengan cepat. Untuk sekarang ini saya benar-benar tidak tahu, namun saya tidak terlalu khawatir. Dia akan tetap bersama kami hingga akhir Agustus. Malah saya berharap dia terus bertahan bersama kami, namun itu semua keputusan bisa dipikirkan nanti,” tambahnya.

Pjanic memang dikabarkan sangat gencar akan ke Barcelona. Ia nantinya bakal ditukarkan dengan penggawa Barcelona, yakni Arthur Melo di musim panas 2020 nanti. (oke/mg)

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  

loading...