25 June 2018

Sah, Leicester Permalukan ManCity di Kandang 3-1

Konfrontasi - Leicetser City berhasil memperlebar jarak dengan Manchester City menjadi enam poin, dan berdiri kokoh sebagai pimpinan klasemen sementara Premier League. Hal itu, setelah The Foxes mengalahkan The Citizen 3-1 di Etihad Stadium, Sabtu (6/2/2016).

Leicester unggul lebih dahulu pada menit kedua, setelah tendangan Robert Huth membobol gawang ManCity yang dikawal oleh Joe Hart. Ia memanfaatkan tendangan bebas dari Riyad Mahrez. 

Tertinggal satu gol, The Citizen mencoba bangkit. Menit 15 David Silva mencoba menekan namun tendangan masih melebar. 

Aleksander Koralov mencoba melakukan tendangan, namun masih bisa diblok pemain belakang Leicester. Babak pertama pun berakhir dengan keunggulan tim tamu 0-1. 

Sebelas menit babak kedua, Leicester City menambah keunggulan menjadi 3-0. Dua gol dicetak oleh, Riyad Mahrez. Ia memanfaatkan umpan dari Ngolo Kante. 

Gol ketiga ManCity dicetak oleh Huth, itu juga sekaligus gol kedua baginya. Huth mencetak gol melalui sundulan usai memanfaatkan sepakan pojok.

Sementara itu, ManCity hanya mampu mencetak satu gol melalui Sergio 'Kun' Aguero pada menit ke-87. Skor 3-1 untuk Leicester bertahan sampai bubaran.

Dengan hasil ini, Leicester tetap kokoh di puncak klasemen dengan 53 poin dari 25 pertandingan. Unggul enam poin atas ManCity yang berada di posisi dua. (vv/mg)

Category: 
Loading...