23 July 2018

Rumor Transfer Ozil ke MU, Ini Komentar Mourinho

Konfrontasi - Rumor transfer Mesut Ozil ke Manchester United yang berkembang belakangan ini nampaknya cuma isapan jempol belaka. Baik kubu Ozil maupun United menampik keras gosip tersebut.

Sebelumnya beredar kabar jika Ozil telah 'pamit' kepada rekan-rekannya di Arsenal karena manajemen klub tak sanggupi permintaan gaji baru yang nilainya mencapai 300 ribu pounds per Minggu.

Namun semua itu dibantah oleh rekan dekat Ozil. Kepada SunSport, figur yang enggan memberi tahu identitasnya itu menyanggah semua isu yang berkembang.

Telaknya lagi, ia meyakinkan semua pihak bahwa Ozil tidak didekati dengan klub mana pun, termasuk Manchester United yang dikabarkan gencar mengincar tanda tangannya.

"Mesut sama sekali tidak membicarakan kontrak dengan Arsenal. Terakhir kali ada pembicaraan adalah musim lalu, dan semua sudah rampung per bulan Maret. Setelah itu, tak ada lagi," ucapnya.

"Dia belum mendapatkan tawaran kontrak baru karena masih menunggu keputusan Arsene Wenger (dipecat atau tidak). Satu lagi, tidak ada klub yang mendekatinya," tambahnya.

Jose Mourinho sang manajer Setan Merah, di tempat lain juga menegaskan bahwa klub besutannya tidak ingin terganggu dengan rumor transfer. Baginya, jendela transfer masih lama dan ia enggan membicarakan siapa yang akan dibeli atau pun dilepas.

"Saya tidak mau berbicara mengenai bursa transfer. Ini masih bulan Oktober, dan kami masih harus bermain di bulan November dan juga Desember. Buat apa saya bicara banyak kalau transfer Windows masih bulan Januari nanti?" tukas Mou dilansir laman resmi klub. (mtv/mg)

Category: 
Loading...