23 November 2017

Ronaldo Tak Akan Pernah Kembali ke Manchester United, Sebut Mourinho

KONFRONTASI -  Jose Mourinho menegaskan bahwa Manchester United tidak berencana untuk mendatangkan kembali Cristiano Ronaldo dari Real Madrid pada musim panas ini.

Ronaldo dikabarkan ingin kembali merumput ke Old Trafford setelah tersandung kasus pajak sebesar 14 juta poundsterling oleh otoritas Spanyol. Namun Mourinho menegaskan upaya mendatangkan kembali Ronaldo adalah sebuah "misi yang tidak mungkin."

"Kami tidak pernah memikirkannya karena dia adalah pemain penting bagi klubnya, sebagai kekuatan ekonomi yang besar. Kami belum dapat menemukan alasan yang bisa membuat kami berpikir bahwa Ronaldo bisa pergi," ucap Mourinho pada konferensi pers setelah MU mengalahkan LA Galaxy 5-2 dalam sebuah laga persahabatan, Minggu.

"Saya bukan pemain bertahan di klub saya, setelah Anda membuang waktu untuk pemain yang tidak mungkin melakukan misi ini," sambung dia.

Sebelumnya, Manchester United telah mendatangkan penyerang Romelu Lukaku dari Everton. Namun kedatangan striker Belgia itu akan menghalangi jalan Morata untuk bergabung dengan Manchester United dari Real Madrid.

Mourinho mengisyaratkan satu-satunya alasan Morata tidak menjadi pemain United adalah karena presiden Real Madrid, Florentino Perez, menolak menurunkan nilai tranfer yang diminta untuk striker tersebut, demikian ESPN. (Juft/Antara)

Category: 

SCROLL KE BAWAH UNTUK MEMBACA BERITA LAINNYA


loading...

Related Terms



loading...

Baca juga


Loading...