23 November 2017

AS Roma Dapatkan Gelandang Istanbul Basaksehir

Konfrontasi - AS Roma secara resmi mendapatkan gelandang Istanbul Basaksehir, Cengiz Under, dengan biaya transfer sebesar 13.4 juta euro ditambah bonus. Gelandang serang asal Turki itu terbang pada Jumat (14/7) malam waktu setempat ke Roma. Ia telah lulus melewati tes medis dan menandatangani kontrak selama lima tahun di Roma.

Giallorossi mengeluarkan sebuah pernyataan dengan mengumumkan bahwa biaya awal untuk Under adalah 13,4 juta euro. Namun, hal itu juga bergantung pada pencapaian target kinerja tertentu, baik dari pemain maupun klub. Sehingga, Giallorossi bisa membayar tambahan bonus sebesar 1,5 juta euro.

"Pemain internasional Turki telah menandatangani kontrak lima tahun dengan Roma yang berlangsung hingga 30 Juni 2022," demikian pernyataan klub, seperti dilansir dari Football Italia, Minggu (16/7/2017).

Direktur Olahraga Roma, Monchi, mengatakan ia sangat senang dengan kedatangan Cengiz. Menurutnya, Under adalah pemain dengan kemampuan teknis yang hebat. Monchi yakin dia akan segera menyesuaikan diri dengan lingkungan barunya.

"Kualitas dan bakatnya akan menjadi tambahan yang berharga bagi skuat kami," kata Monchi.

Pemain berusia 20 tahun itu telah mencatatkan dua gol dalam empat penampilan senior untuk timnas Turki. Under akan mengenakan kemeja dengan nomor punggung 17 di Roma.

Selepas menandatangani kontrak, Under mengatakan ia senang berada di Roma. Ia juga mengaku sangat senang bertemu dengan para penggemar Giallorossi. "Tujuan saya adalah untuk mendapatkan tempat di susunan pemain utama di tim reguler sesegera mungkin," kata  Under. (rol/mg)

Category: 

SCROLL KE BAWAH UNTUK MEMBACA BERITA LAINNYA


loading...

Related Terms



loading...

Baca juga


Loading...