Resmi Jadi Pemain PSG, Neymar Gunakan Jet Pribadi dari Spanyol ke Prancis

Konfrontasi - Teka-teki kepastian transfer Neymar ke Paris Saint-Germain akhirnya terungkap. Pemain berusia 25 tahun tersebut telah tiba di Ibu Kota Prancis, Jumat 4 Agustus 2017 sore WIB.

Disambut manajemen PSG, Neymar terbang dari Spanyol menggunakan jet pribadi. Dia nampak mengenakan baju santai dan kacamata hitam yang biasa dipakai.

Untuk mendatangkan Neymar, PSG harus menebusnya dengan harga mahal, Rp3,4 triliun adalah klausul pelepasan yang tertera dalam kontraknya bersama Barcelona.

Dikutip dari Daily Mail, gaji yang bakal diterima Neymar dari PSG juga amat tinggi. Nantinya, pemain asal Brasil itu bakal dibayar Rp8,8 miliar per pekannya.

Memilih Les Parisiens juga bukan tanpa alasan. Neymar mengakui PSG adalah salah satu klub Eropa yang berambisi menjadi raksasa.

"Saya sangat bahagia karena bisa bergabung dengan Paris Saint-Germain. Sejak saya datang ke Eropa, klub ini sudah berkembang menjadi salah satu klub yang paling kompetitif dan ambisius," kata Neymar di situs resmi PSG. (vv/ng)

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  

loading...