Real Madrid Dekati Courtois, Conte Langsung Pasang Badan

Konfrontasi - Posisi penjaga gawang jadi priorotas klub raksasa La Liga, Real Madrid, untuk didapatkan pada bursa transfer musim dingin mendatang. Targetnya pun sudah ada, yakni kiper Chelsea, Thibaut Courtois.

Dari 18 pekan Premier League, Courtois selalu menjadi andalan Conte di bawah mistar. Dengan keberadaan Courtois, The Blues (julukan Chelsea) baru kebobolan 11 gol.

Mengumpulkan 46 poin, hasil dari 15 kemenangan, 1 kali seri dan 2 kekalahan, Chelsea kini menjadi pemuncak klasemen sementara. Selisih enam angka dari pesaing terdekatnya, Liverpool.

Conte menyadari ketertarikan Madrid untuk Courtois. Guna mencegah spekulasi berkembang lebih besar, manajer asal Italia ini langsung mencegah kepergian Courtois.

"Dia bertahan bersama kami dan ini adalah poin terpenting. Jika ada kabar selain apa yang saya katakan, itu hanya sebuah spekulasi," ujar Conte, dikutip AS.

"Thibaut, untuk saya, adalah kiper terbaik dunia. Musim ini dia bermain dengan sangat baik. Seperti yang Anda lihat, dia tak hanya baik dengan tangan, tapi juga kakinya. Dia kiper yang komplet, seorang model ideal seorang penjaga gawang," katanya. (mg/vv)

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  

loading...