Rakitic Bersiap Angkat Kaki dari Barcelona

KONFRONTASI-Gelandang Barcelona, Ivan Rakitic, dikabarkan tengah berada di ambang pintu keluar Camp Nou. Pemain asal Kroasia itu kini dirumorkan merapat ke Juventus.

Rakitic memang kerap menjadi properti panas setiap bursa transfer dibuka. Sebelumnya, Manchester United dan Inter Milan juga sempat menaruh minat pada eks penggawa Sevilla.

Kini, dengan kedatangan Frenkie de Jong dari Ajax Amsterdam, rumor hengkangnya Rakitic kembali mencuat. Muncul anggapan, pemain 31 tahun itu menghindari persaingan ketat di lini tengah El Barca.

Memang, Rakitic sudah pernah menjelaskan jika dia tak ingin meninggalkan Barca. Namun, melihat padatnya gelandang yang dimiliki Los Azulgranas dan dengan usia yang jauh lebih muda, bukan tidak mungkin jika pemain asal Kroasia itu akan lebih banyak menghangatkan bangku cadangan.

Maka itu, pindah menjadi cara terbaik untuk menyelamatkan kariernya. Dan Juventus akan jadi destinasi utama seandainya Rakitic hengkang.

Dikutip Marca, kubu Bianconeri kabarnya sudah melakukan kontak dengan Rakitic dan dia sudah setuju untuk memilih Juventus. Namun, Barca tak akan melepasnya dengan harga murah mengingat performanya yang masih prima di sepanjang musim ini.[mr/viva]

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  

loading...