16 December 2019

Putus Asa Kejar Neymar, Real Madrid Dikabarkan Fokus ke Pemain PSG Ini

Konfrontasi - Real Madrid dilaporkan telah melupakan gagasan untuk merekrut Neymar Jr pada musim panas ini. Diario AS, Jumat (12/7/2019), melaporkan Madrid sudah putus asa mendapatkan Neymar dari Paris Saint-Germain (PSG).

Laporan itu mengakui bahwa Madrid dulu memiliki keinginan besar untuk merekrut Neymar sesuai permintaan Presiden Madrid yakni Florentino Perez. Tetapi mereka sekarang telah mengesampingkan kemungkinan untuk melakukan langkah tersebut karena kesepakatan tidak mungkin terjadi.

Lebih lanjut, Madrid telah merasa sangat senang dengan penandatanganan Eden Hazard dari Chelsea. Andai mereka masih merekrut pemain baru, mereka kini lebih fokus kepada pemain PSG lainnya yang juga striker berpotensi yakni Kylian Mbappe.

Sementara Neymar sendiri akhir-akhir ini telah banyak dikaitkan dengan kembali ke Barcelona pada musim panas ini. Bahkan kepergian pemain berpaspor Brasil dari Paris tampak semakin mungkin dengan beredarnya rumor yang berhembus kencang.

Neymar terus dikaitkan dengan kembali ke Spanyol sejak kepergiannya dari Barcelona pada musim panas 2017. Madrid pun dikatakan tertarik untuk membawa Neymar ke Santiago Bernabeu, sebelum akhirnya pasrah.

Laporan lain menyatakan Neymar bisa ke Barcelona, karena sang klub terbuka untuk kemungkinan menjual Ousmane Dembele musim panas ini. Sementara masa depan Philippe Coutinho juga sedang dalam pengawasan, yang diperkirakan akan hengkang dari Camp Nou pada musim panas ini. (oke/mg)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...