21 August 2019

Presiden Lyon Konfirmasi Kepergian Nabil Fekir

Konfrontasi - Presiden Olympique Lyon, Sylvinho, mengonfirmasi kepergian Nabil Fekir dari klub pada bursa transfer musim panas 2019. Ia mengatakan Fekir sedang bernegosiasi meninggalkan klub dan tengah melakukan pembicaraan dengan Real Betis.

Menurut laporan di Prancis, kesepatan Betis untuk mendatangkan Fekir dari Lyon telah tercapai. Pemain berusia 26 tahun itu kini berada di tahun terakhir kontraknya bersama Lyon yang menyebabkan Betis berusaha keras untuk melakukan kesepakatan.

“Fekir sedang menegosiasikan transfernya, kami tidak tahu kapan itu akan diselesaikan, tetapi baginya dan untuk klub, yang terbaik adalah menyelesaikannya secepat mungkin,” ungkap Sylvinho, mengutip dari Football Espana, Jumat (19/7/2019).

“Dia adalah pemain sepakbola yang luar biasa, pemain dengan level sangat tinggi, hanya menontonnya membawa bola dalam latihan saja sungguh luar biasa, tidak ada keraguan bahwa kami akan merindukannya,” tambahnya.

Kabar menyebutkan pembelian Fekir diperkirakan tersedia antara 25-30 juta euro. Sementara kesepakatan itu akan terjadi jika Betis mampu menyelesaikan penjualan Giovani Lo Celso, yang tersedia untuk transfer lebih dari 70 juta euro.

Sebelumnya, Fekir dilaporkan untuk bergabung dengan Liverpool setahun yang lalu untuk 60 juta euro. Tetapi langkah itu tersendat dan Fekir tetap di Prancis. Kini ia harganya sudah menurun jauh karena kontraknya yang tersisa satu musim lagi. (oke/mg)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...