17 December 2018

Polandia Akan Hadapi Senegal pada Penyisihan Grup Selasa Malam: Adu Tajam Dua Striker

KONFRONTASI -  Polandia akan menghadapi Senegal di pertandingan pertama penyisihan Grup H Piala Dunia 2018. Laga ini akan berlangsung di Stadion Spartak, Selasa (19/6/2018) malam, pukul 22.00 WIB.

Bagi Polandia, tentunya laga ini akan dimanfaatkan dengan baik untuk memetik kemenangan guna mempermudah langkah lolos ke babak sistem gugur. Polandia diprediksi akan mengambil inisiatif permainan sejak awal laga dengan bertumpu pada penyerang tajam Robert Lewandowski.

Dalam hal mencetak gol, Polandia memang sangat bergantung kepada penyerang Bayern Muenchen tersebut. Buktinya Lewandwoski selalu mencetak gol dalam tiga lagu uji coba terakhir mereka. Sang kapten bisa dikatakan sebagai nyawa permainan Polandia. Pembawaannya yang tenang sebagai pemimpin mampu menyatukan skuad Polandia.

Di sisi lain, Senegal tentu saja akan memberikan perlawanan sengit kepada Polandia. Semifinalis 2002 ini juga akan mengandalkan stiker cepat Sadio Mane untuk menjebol gawang lawan. Kecepatannya kerap merepotkan lini pertahan lawan. Jika Polandia tampil menyerang, ini bisa menjadi suatu keuntungan bagi Senegal.

Tak hanya itu, Senegal juga merupakan tim yang sangat kuat dalam bertahan. Mereka sangat kompak untuk membentuk tembok kuat di pertahanan. Lewandowski harus bisa menemukan cara untuk meruntuhkan rapatnya barisan pertahanan Senegal dalam laga nanti.

Prakiraan Susunan Pemain
Polandia (4-2-3-1)
Wojciech Szczesny, Lukasz Piszczek, Michal Pazdan, Jan Bednarek, Maciej Rybus, Grzegorz Krychowiak, Jacek Goralski, Jakub Blaszczykowski, Piotr Zielinski, Kamil Grosicki, Robert Lewandowski

Senegal (4-3-3)
Khadim N'Diaye,Youssouf Sabaly,Youssouf Sabaly, Kara MbodjiLamine Gassama, Idrissa Gana Gueye, Cheikhou Kouyate, Badou Ndiaye, Sadio Mane, Mbaye Niang, Keita Balde.(Jft/Sind0)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...